Tarif 1x sms Di Zimbabwe Rp67.000


zimbabwe_000.jpg

Bro…
Pagiiiii….
Ehemm… Ada sesuatu yg unik lagi loh

saya pengen tanya, berapa si tarif sms paling mahal di indonesia ? Sebelum bnyk promo, tarif ke semua operator ialah 350/sms…
Kalo ke sesama operator 150/sms…
Sekarang? Mungkin bisa di katakan “hampir gratis”

tapi tetep loh bnyk yg protes, katanya msih mahal… Hahahah… Coba kamu tinggal di zimbabwe. Mungkin kamu akan merasakan bagaimana mahalnya tarif sms di sana…

Nih saya copas…
Semenjak negara di Afrika itu mengalami inflasi yang tak terkendali, pemerintah setempat menaikkan tarif SMS menjadi 1000% dari tarif semula.

Tarif sekali lokal SMS di Zimbabwe adalah USD 5-7 atau jika di rupiahkan dengan Rp 38.000 – Rp 66.500 (kurs IDR 9500). Untuk tarif SMS ke luar negeri, lebih gila lagi yaitu $ 12 dan $ 20 atau sekitar Rp 114.000,- sampai Rp 190.000,- .

Bagaimana? Masih mengatakan tarif sms di indonesia mahal? Hehe….

Sumber: beritaunik

komunitas OPERAMINI by SDP klik disini
kursus teknisi handphone dengan biaya termurah cek disini

Posted by Wordmobi

39 Tanggapan

  1. pertamax lho

  2. sukur aq tinggal di indo wkwkwk

  3. keduax

  4. umr disana berapa miliyar ya???

  5. Itu dihitung pake rupiah ya brai..
    dwisty.wordpress.com/2011/04/05/trik-mengubah-background-tema-dengan-wallpaper-semaumu/

  6. wah gila bnget tu bro,,,,,,,sms aja mahal gitu gimn kalau telfon,,,,,,

  7. mantep,
    1x sms = 6 porsi warteg
    Hahahahahahah

    Nitip akh,
    Ada gravity terbaru nih,
    http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/04/05/gravity-cracked-v1-50-6702-ayoo-kita-nge-tweet/

  8. tetep cinta indonesia..!

  9. gila…uang saku 1mggu cuma buat sms tuh buat saya.

    Nitip mas.
    Lagu keren dari sabrina. Enak buat refreshing
    http://sibabas.wordpress.com/2011/04/05/sabrina-si-cantik-bersuara-merdu-dari-filipina/

  10. Harusx pemerintah alihkan pengiriman TKI k ZIMBABWE aja dr pd k malingsial. Kn lbh gde th byaranx. He3
    Bro angga g niat bka counter dsna.??

  11. ntu kalo kncing d wc umum brapa yakkk??? Ahiihihihihi😀

  12. kalo sms aj s,mahal itu, apalagi nelpon,x
    lbh baik pke walki-tokie aj hehe kalo gk telepon kabel yg terbuat dari gelas hahaha

  13. ebusyett.. Mahal amir.. Brarti kita bruntung ya bro tinggal di indonesia.. Tp msh byk orang yg kurang brsyukur..

  14. mahal ya lebay😀

  15. apa lagi internetnya ya..di indo pake opera gratis telkomsel, 1 minggu hbis bergiga giga,pulsa 1rb gak hbis…syukur banget gue idup di indo….nanam batang singkong 4bulan dah jadi singkong,coba di arab na2m batang singkong jdi apa?
    Di indo na2m batang anu 9 bulan jga jadi anak….

  16. inflasi yang sudah tidak terkendali. membuat uang yang beredar menjadi tidak berharga. bayangkan saat menerima gaji kita harus membawa minimal tas ransel ala backpacker mungkin untuk menampung uang gaji bekerja kita.

  17. guilee amirr..

  18. iya……

  19. Wah, mahal jga nih…
    Dsni aj yg ratusan rupiah bahkan gratis, msih dibilang mahal. Coba hidup dinegara tsb, baru tuh mahaaaallll buat sms..

  20. ya, namanya juga inflasi bro…😀 antara uang dengan barang/jasa tidak berimbang, ya wajar kalo nilai nominal uang rendah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: