Gravity 1.50


scr000028.jpg

Bro….
Siang…….!!!!!
Kembali saya akan mempersembahkan aplikasi.

Coba tebak, situs jejaring paling terkenal itu apa? Pasti kalian setuju kalo saya jawab facebook & twitter….!!!!
Ya……!!!!!! 2 situs ini memang sangat populer di kalangan anak muda.
Kali ini kita akan sedikit membahas aplikasi yang memang terintegrasi dengan layanan twitter…
Dan saya yakin kalo kalian semua sudah tidak asing dengan aplikasi ini.

Sebut saja gravity…
Aplikasi handal ini sangat layak kamu coba…
Namun, berhubung saya ga punya twitter (punya, tapi lupa password. Hhe ) jadi belum bisa mencobanya.
Nah, kalian yg memiliki akun twitter harus coba ini ya….!!!!

scr000027.jpg scr000028.jpg scr000029.jpg scr000030.jpg

mau….? cekidot

Posted by n97mini

13 Tanggapan

  1. PERTAMAX…..

  2. s60v3 nyimak aja.

  3. ini app yg gak pernah absen di hp one,
    Btw, ini v1.50 6702 atau 6705 ??

  4. yup dah nyoba..

  5. knp ga sekalian yg tuk s60v3 juga? T T gravity ane blom upadet nih om -___-

Tinggalkan Balasan

