Saat wordmobi error, SDP akan berakhir


text4921.png

Broooo…..
Bagaimana jika wordmobi error?

Beberapa hari ini kalian tau gak knp saya jarang post? Padahal masih banyak aplikasi yg sebenarnya akan saya post….
Semua ini gara-gara wordmobi…

Karna saya terlalu asik menggunakan wordmobi, saat aplikasi ini error. Ternyata cukup membuat saya ga berkutik… Sempat frustrasi juga. Bahakn sempat berpikir untuk pensiun dari perblogan. Hehe…

Sekarang bukan sudah normal. Mungkin ini akan error permanen.
Meskipun kayaknya cuma saya yg kena sial. Temen-temen blogger lainnya malah normal2 aja tuh. Wuaaahhhh…. Anehhh

errornya wordmobi jelas mempengarui aktivitas blogging. Tanpa wordmobi, jelas akan sangat merepotkan….!!!
Masih ada komputer memang…
Tapi saya lebih sering keluar..!! Jadi cukup jarang bersama pc.

Binggung juga nehhh… Trus gmana donk? Saya udah coba mopress dan wordpress for nokia. Tetep aja ga asik… Terutama untuk upload gambar. Ribet….

Saya ceritakan errornya deh.
Jadi wordmobi cuma mengijinkan saya untuk update 1artikel. Setelah itu langsung error… Solusinya mesti di uninstall. Parahnya, meskipun sudah di hapus trus install ulang, tetp aja error..
Udah saya pindah-pindah lokasi penyimpanan, udah saya hardreset hp, udah saya uninstall phython & pips ternyata masih error….
Aaarrggghhhh….
Jangan2 yg error ini blog saya ya….

Ga nyerahhh…. Sampe sekarang masih terus saya otak atik (belajar jd prosesor eh profesor)
ga tau deh ini akan berhasil apa gak…

Kalo artikel ini muncul di blog dan tertulis post by n97mini berarti sukses neh. Kalo gak yudah… Vakummmmm ahhhhhhhhhhh
byeeee byeeeee……

Posted by n97mini

29 Tanggapan

  1. PERTAMAX,,

    jangan berhenti nge-blog… Rss saya akan hampa tanpa postingan dari SDP..😦

  2. baru qt smsan y bro kmren ngomongin wordmobi,,sama bro pdhal w jg ud punya ratusan konsep neh eh tertunda. . .
    Snif snif

  3. ohh…
    jdi gitu ya broo…
    tuh uda bisa bro..

  4. dunlud ulang kak
    punyaku juga sempet eror

  5. Hah? Napa bro? Kq jd gt. Apa gra2 CFW.? Slx q msh pke fw ori nokia, wordmobi jrng eror. Klo eror plng cm d uninstal trz instal lg.

  6. masa berhenti sih ga,, tuh diates dah ada,,

    “kalah sebelum berperang” kayaknya bukan tipe seorang “Angga” dech,,

  7. lah, kok bisa kayak gtu ya?
    Aneh bin mustajab,
    Hahaha,
    Ayo bro, berjuang terus

  8. pantesan cuma dikit postingan bro angga…

  9. Bro..mw nanya donk tp diluar topik.cara hack nokia n8 gmn c?ane pgen bgt ngehack tp ga tau cranya..

  10. wahh moga aj bkn eror permanen bro… Nanti dunia blog terasa jadi sepi bro…

  11. Jgn nyerah dong mas angga, dicoba2 aja dlu..
    Semangat terus..

  12. ayo..ayo.. Semangat 45..

  13. Susah juga ya kalo wordmobi error.. tapi kayaknya wp for nokia bagus deh, cuma bro belom biasa aja..🙂

Tinggalkan Balasan

