Kalo hewan punya facebook . . .


398.jm_facebook.jpg

Bro…
Kepikiran gak kalo seandainya hewan punya facebook?

Hahahahaa….. Kocak pastinya!!!! Dari pada cuma di pikir-pikir gimana kalo kita berimajinasi…!!!
Ini dia status fb para hewan yg baru saja di update… (made in SDP)

1_nyamuk21.jpg
status nyamuk : kadang w berpikir, bosen juga tiap hari minum cuma dari darah. Kpn w makannya? Pengen deh nyobain nasi pecel
** 3 komentar:
#monyet: bego u, lagian mau aja tiap hari ngisep darah
#sapi: muk, knp u ga makan rumput aja kyk w?
#tikus: hahaha…. Gtu aja di pikirin

african-elephant2.jpg
status gajah: minggu depan mau fitnes ah, biar kurusan dikit…
** 2 komentar
#kucing: what? Ga salah u jah….??? Mau fitnes 100tahun juga badannya bakalan tetep begitu.
#kambing: kucing@ eh cing, terserah gajah donk.. Sapa tw tar badannya bisa kayak u….

anjing.jpg
status anjing: temen-temen, ada yg tau ga gimana cara mingkem? Kok w susah amet si buat mingkem….
** 4 komentar:
#kucing: dasar anjing ga sekolah!!!! Mingkem aja ga bisa…
#singa: woi anjing & kucing. Kpn si kalian bisa akur?
#anjing: heh kucing. Ngajak ribut lo? Terserah w donk….
#semut: walah-walah… Berantem trusssss

ayam2.jpg
status ayam: ya ampun, majikan w dah kehabisan makanan… Temen2, maafin ayam ya kalo punya salah sama kalian semua. Ayam sbentar lagi mau di goreng… Hiiksss
** 3 komentar:
#kambing : oke yam… W maafin. Semoga u di terima di sisinya dan bisa masuk surga.
#bebek : yah yam? Kok u mw mati si???? Utang u gmana……!!!
#tikus: woi goblok u bek. Malah nagihin utang

babi.jpg
status babi: besok mau ke salon ah.. Biar gantengan dikit. Hehehehe…..
** 2 komentar:
#macan: wakakakakakakakaka…… Muka u udah permanen jelek kali bi….
#gajah: w doain semoga tambah keren bi

cat.jpg
status kucing: temen-temen…. Aku habis dari salon loh… Lihat aja foto profileku. Cantik kan?
** 2komentar:
#babi: cantik banget cing… Aku juga mau ke salon loh! Udah baca statusku belum?
#semut: wewww…. Ayu tenan rekkkk

kambing1.jpg
status kambing: woi…..!!!! Nanti pas idul adha kita jgn keluar ya…!!!! Kalo keluar nyawa tarohannya.
**3komentar:
#sapi: hahahaha… Sukurin loh mbing
#cacing: ih sapi ternyata bego. U kan juga kena ntar pas idul adha…
#macan: hati2 mbing… Ngumpet aja di hutan kayak w.

monyet1.jpg
status monyet: bosen w facebookan… Pengen twitteran neh
**2komentar:
#tikus: eh nyet.. Ajarin w twitteran donk..!!!!
#anjing: gaya u nyet……

semut1.jpg
status semut: eh temen2… Nanti abis jumatan kita ke rumahnya setiaone budi yuk. Denger2 ada banyak kue loh….!!!
**3komentar:
#tikus: kue…….????? Mut, tar w gabung boleh ga?
#kambing: mut, setiaone budhi itu sapa? Dia punya rumput ga? Kalo punya w juga mau ikut donk…
#kecoa: wah wah… Ikut donk..

tikus.jpg
status tikus: duh pusing w… Ada yg tau ga obatnya apa?
**2komentar:
#monyet: minum bodr*x aja
#sapi: kalo pusing coba obat panad*l… Manjur tuh

hehehe… Semoga menghibur. Kalo ga lucu ga usah ktawa ya. Nyengir aja. Haha

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

27 Tanggapan

  1. hahahahaahahaha,,,,,kocak bgt bro,,,,,

  2. muuuuaaaantaaabbbbb,,,,,…….hahaaha

  3. muuuuuannntaaabb,,,,,hahaha

  4. komentar statusnya semut.
    “ean” : “mut, tolong bungkusin buat ane ye..

  5. hahaha….rate this…
    Mampir bro semua: http:// mydinoworld.wordpress.com/2011/04/08/kendalikan-komputer-dengan-kedipan-matamu/

  6. hahahahahahahahahahaha,lucu nggak yaa..

  7. hahaha lucu bro

  8. He3 krain bneran. G twx made in sdp. Kreatif bro

  9. aya2 masbro….😀
    koccakkkkkk..

  10. si one belum dateng tuh..

  11. kocak..kocak..kocak..

  12. update status @ayam ama @kambing kocak abis….
    Hahahahahahahaha

  13. Itu monyetnya seperti Prof.

  14. huahahahahahaha, .. ..
    Ada ada aja, .. ..
    Kasihan si ONe, .. ..
    Huahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: