My life in newyork || rasakan gaya hidup di newyork


scr000039.jpg

Bro……!!!
Eniwei, sekarang hari jumat toh? Huahh besok udah weekend berarti… Asikkkkkk dahh
oya, saya punya game asik nehh….

My life in newyork.
Kamu pernah ke newyork gak? Ga pernah? Payah ah…. Saya aja ga pernah. Hhheee
jadi, game ini menceritakan kehidupan di newyork. Semua kemewahan, pertemanan, juga ada acara2 yg akan ngebuat kamu betah untuk memainkan games ini…
Yupppssss….
Kamu di tugaskan untuk menjadi seorang karakter yg belum mempunyai kenalan di kota newyork. Dan tentu saja kamu di suruh cari kenalan yg nantinya akan menjadi teman kamu. Kamu juga akan di undang dalam acara2 tertentu. Asik deh main games ini….

scr000037.jpg scr000038.jpg scr000039.jpg scr000040.jpg scr000041.jpg scr000042.jpg scr000043.jpg scr000044.jpg

gimana? Mau ngerasain bagaimna hidup di kota newyork? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

17 Tanggapan

  1. pertamax full mas!
    Nice game

  2. ini java bro?

  3. Udh pnya gan gamenya, nyimak aja lah..
    Kalo bsa posting lg game yg kya gni gan..

  4. udah antri 1 thn blm jg dpt pertamax..cpe deh..

  5. alur cerita ne game bikin bingung T.T
    kak angga sudah tamat?

  6. nyimak aja. lagi gak pengen main game di hp.

  7. ne game buat lyar potrait tau lanscape

  8. siipp..

  9. Kok kita gk bisa bwa cwek ke rumah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: