Inikah yang di maksud hikmah di balik kesusahan…?


katahikmah_004.jpg

Bro….
Waaaawwww……!!!!!! Ada kejadian luarbiasa… Mantapppssss…….

Begini bro…
Tadi jam 20:15 saya berangkat ngaji seperti biasaa….
Pas ngambil motor, alamak…….!!!! Ban kempess bangetsss… (perasaan saya udah mengatakan kalo ini bocor) tapi saya berpikir postif aja. Kan niat saya mengaji, pasti ada pertolongan dri allah. Lalu saya membawa ke bengkel yg jaraknya ga jauh dari rumah.
Saya bilang aja kempes. Selesai di kompa, saya ngeluarin duit 50rb. (lagi ga bawa duit kecil. Hhe)
kata abangnya (bawa aja mas…)
wah alhamdulilah….
Mungkin karna ga ada kembaliannya kali ya? Hahahahah….

Lalu dengan membaca lafal bissmillah, saya pun berangkat ke masjid. Alhamdulilh… Nyampe juga. (jarak rumah-masjid lumayan ga terlalu jauh. Hehe bingung kan)
selama di masjid, saya punya firasat ga enak. Wah wah… Ternyata benar!!!! Pas mau pulang, ban kempes lagi…!!!!! Berarti ini positif bocor…
Duh, kakiku kan belum sembuh (masih sakit semenjak main bola minggu kemarin)
berarti harus di tuntun dong ampe rumah?
Yampunnn……..

Ga apalah, saya coba untuk menahan rasa sakit pada kaki ini. Kurg lebih 20menit lamanya akhirnya nyampe rumah….
Meskipun keringetan, saya ngerasa aneh. Ga kecapean sama skali. Dan yg lebih mantapnya, kaki saya ini seperti udah sembuh. Saya goyang2 untuk memastikan…
Alhamdulilah!!!! Ternyata sembuh….
Inilah yg di namakan pertolongan serta hikmah dari allah swt.

Wah, minggu dpan berarti saya bisa main bola lagi…..!!!! Coz ada pertandingan. Dan tadinya saya udah memutuskan untuk ga main karna kaki ini mustahil bisa sembuh dalam waktu 2minggu. Eeehhhh baru 1minggu udah sembuh.. Hehehhe alhamdulilah banget dehhh. Ga sia2 donk tadi dorong motor ampe rumah….!!!!

Inilah yg saya maksud hikmah di balik kesusahan.

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

16 Tanggapan

  1. pertama

  2. hahahah
    ada bagusnya juga ya bro
    walaupun sudah susah jalan kaki ampe sakit2an
    eh ternyata malah sembuh tu kaki
    haahhah😆

  3. jah aneh sekali mas angga haha

  4. Itulah kehendak illahi..

  5. hehehe….

  6. Betul..betul..betul

    adit39

  7. klo niat,x untuk kebaikan pasti allah akan memberikan hikmah
    hehe

  8. wuah, bgus deh bro,
    Tangan one yg patah jg udah mulai sembuh,
    Jdi bisa maen bola lagi deh skarang..

  9. hmm..

Tinggalkan Balasan

