Inilah ponsel favorite saya…!!!


08042011004.jpg

Bro…..!!!!
Sore….
Lagi pada seh? Boleh tau gak?
Udah mandi? Makan? Minum susu? (hhe..)
eniwei, kalian pasti punya hp favorite kan?

Hp favorite ga harus mahal kok, yg penting saat pertma kali lihat hp tersebut kita bisa langsung jatuh cinta…. Haha
saya sendiri punya cerita…

Jadi dulu (lupa, 3tahun yg lalu mungkin) sewaktu saya di suroboyo, ada yg membeli pulsa. Saat itu saya lihat hpnya keren banget…
Saya tertarik dengan wallpapernya. Hahahaha…
Cocok banget dan sesuai dengan warna hpnya.
Ternyata pas saya cek n ricek, hp yg di pakai type 5200…
Saya suka hp ini karna (saat itu) modelnya keren!! Apalagi wallpaper yg di pasang si pemilik. Mantaps dah… Saya lupa gambar apa, seingaat saya kalo ga salah wallpaper animasi gtu deh.
Nah, dia kan membeli voucher fisik/gesek. Dan saya di suruh mengisikannya…
Dengan senang hati saya melakukannya….

Wah kurang lebih 2menit saya punya kesempatan untuk menyentuh hpnya… Wuuuiiihhh… Keren deh, dalam hati saya berpikir (seandainya ini hpku)
sejak itulah saya langsung jatuh cinta pada nokia 5200/5300…
Namun anehnya… Sampai sekarang, saya ga pernah resmi memilikinya… Hahahahaha.
Selalu di luar type itu, padahal saya sudah sering resmi memiliki ponsel2 yg notabene memiliki fitur serta tampilan di atas 5200.

Sampai detik ini, setiap ada pasien 5200/5300, saya selalu inget kejadian 3tahun lalu yg mana saya di buat terkesima olehnya…
Aneh memang… Dari dulu cuma bisa mengagumi tanpa memiliki. Seperti kisah cinta saya, saya punya seseorang yg sudah lama saya kagumi tapi blm bisa saya miliki… Hehehehhe

08042011004.jpg 08042011005.jpg 08042011006.jpg 08042011007.jpg 08042011008.jpg

hp ini meskipun sekarang sudah jadul dan sekarang saya telah memiliki yg jauh lebih canggih, tetap saja ga mempengarui. Saya tetap menjadikan nokia 5200/5300 sebagai hp favorite sampai sekarang.

Apa kamu juga punya pengalaman yg sama?

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

58 Tanggapan

  1. klo gw suka ama c6-00 sejak pertama keluar . eh… malah punya 5530..

Tinggalkan Balasan

