SDP memasuki Episode ke 708


wordpress-logo.jpg

Bro…..!!!!
Malam…. Yeeaaaahhhhh…
Ga kerasa, SDP udah memasuki episode 708..!!
Artinya sudah 708 hari… Atau hampir 2tahun kurng 22 hari. Dan tepat tanggal 2 mei nanti. Itulah hari yg bersejarah untuk saya pribadi dalam mengelolah blog ini….
Kalian mau tau blog apa yg paling menjadi inspirasi saya? Cekkkiddootttt….

Sebenarnya, awal membuat blog ini sampai sekarang, inspirasinya ialah kalian. Ya….!!!! Sudah sejak awal saya memberikan titel “karna blog ini adalah inspirasimu”
waktu terus berjalan.. Dan saya mengenal puluhan blogger hp maupun bukan. Namun, hanya 2 saja yg saya anggap sebagai blog inspirasi dan sebagai blog terbaik yg pernah saya kenal.

Dari dulu sampai sekarang 2 blog itu ialah bro adit38 dan rudi triatmono .

Mengapa cuma 2 ?
Begini…
Sewaktu saya masih awal belajar blog, saya mengenal terlebih dahulu bro adit38…
Saat itu, saya kagum dengan blognya yg sangat ramai…
Lalu lama klamaan saya mengenal bro adit. Dan sampe sekarang kami berteman baik meskipun hanya di dunia maya…

Kalo rudi triatmono sampe sekarang saya ga terlalu kenal. Hhe…
Jadi ceritanya begini, sewaktu kakak saya masih hidup (duh jadih sedih kalo di inget2… )
kakak saya bilang, kalo blog km mau rame coba pelajari dari blognya triatmono…
Tau gak bro? Kakak saya bilang begitu 1minggu sebelum meninggal. Dan saat itu blog saya masih sepi… Pengunjung tiap harinya sekitar 400-500an….
Lalu saya coba buka blognya triatmono. Saya pelajari…
Entah karna hikmah dari kakak saya atau apa, dalam waktu kurng dari 1minggu. Blog langsung naik drastis… Langsung di atas 1000 terus….
Dan semenjak itu, blog ini terus berkembang sampai sekarang bisa 5000/harinya…
Namun, saya belum sempat berbagi kebahagiaan ini kepada kakak saya. Juga blm sempat mengucapkan terima kasih. Ia sudah tiada untuk slamanya…
Tapi saya yakin. Kakak saya pasti bisa merasakan dan melihat saya dari surga sana…

Duhh… Jadi sedih!!!!!!!
Huffft…
Bismillah…..

Di antara 2 blog ini, memang saya lebih dekat dengan bro adit 38. Selain karna kita sama2 blog hp, saya sampai sekarang juga kadang masih suka sms untuk menanyakan sesuatu. Wah… Bro adit memang pantas saya nobatkan sebagai blogger handphone terbaik…..!!!!!

Sekarng saya juga bnyak kawan blogger lainnya seperti
setiawanbudhi, ean, akbar, mierza, runa, andre, yuditav, dyka, ghie, arfan, darmawan, dean, ariesboy, firushacker, arul, safriadi, vincent, abihasna, dhika, hendri, brigade81, dina, guna, ikky, ismail, khalik, rewian, rudria, ade, aderatna, vanz1212, hisyam, vpatology, ryan virgo, yecrussulla, dan masih banyak lagi…..!!! (maaf yg blm di sebut)

so… Saya punya pemikiran, sebesar dan sehebat apapun SDP nanti. Tetap SDP akan tetap di bawahnya blog adit38 dan ruditriatmono. Kalo blog lainnya maaf ya kalo ke susul. Hehehehe…

Dan saya insya allah punya kejutan besar saat tanggal 2mei nanti….!!!! Hehehe… (masih mikir kejutannya)

dah dulu ya bro, sist. Nanti kita ktemu lagi. Saya mau ngaji dulu….

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

35 Tanggapan

  1. amanin keduax,
    Hahah,
    Runa tak berdaya

  2. masih mending dpt kedua…

  3. iya bro, ane juga terinspirasi buat blog karna belajar dari mas Adit,, mas Adit adalah guru ane, n yg kedua adalah agan sendiri,,

    Makasih ya bro..

  4. wah..kalah cepat nih ama kang one..mukaku ta umpetin dl ah..jd malu..

  5. rio.. Keciand deh,, keduluan sma one, hahahahaha…

  6. udh lama juga y bro,,,,

  7. mantaff… Trus brkarya broo..!

  8. Apa nich kejutannya…Jadi pnasaran..

  9. Kibarkan bendera SDP brother, kwkwkwkw…

    Emmm,2 mei mau bagi hp gratis ya??

  10. hehehehe. . . tar bln mei bagi2 undangan y bro. Hummm turut sedih juga bro. Duhhh jadi inget dlu awal2 bt blog. pnya planning bt 1000 artikel dlm 1 thun. hiksss. . . skrng ru episode 200an. Maju terus bro blogx. 5000 dlm sehari makin jauh aja tuh, sipppp. . . .

  11. umpetin d kolong mja aj bro… hhaha

  12. sukses ya angga..

  13. wah hebat bro dah 2 thn.. Apa nih kjutannya..

  14. tentunya om darmawan dumz inspirasi ane he he, mulai baca2 dari tahun 2007 trus buka blog di tahun berikutnya…waktu itu ngeblog pake opmin3 msh ribet uey

    Btw keep writing boz. Moga tambah langgeng blognya…tambah rame dan semakin inspiratif

    keep brotherhood

  15. wah udah hampir 2 tahun ya hehe
    sayang nama,q gk ada d,atas (karna gk punya blog hehe)

    nunggu kejutan 2 tahun SDP ahh

  16. sekedar usul,
    Ntar tgl 2 bikin selametan digital,
    #dulu di twitter kan smpat rame upacara digital, nah skrg bikin yg lbh keren
    Hahahah

  17. kalau blog saya banyak mengacu sama mas darmawan… Karena blog beliau yang pertama aku kenal di dumay…

    Salam kenal sob

  18. nnti bro abis ujian mau bki (insyaallah)
    Ajarin y bro.. Haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: