{update} TTPOD 4.10


scr000063.jpg

Bro….
TTPOD ternyata melakukan update lagi lohh..!!!

Padahal, belum lama ini TTPOD meresmikan versi 4.0 finalnya…
Entah maksudnya apa, kini TTPOD malah hadir lagi dengan versi yg lebih tinggi…
V4.10 beta…..!!!!!! Waaaawww………
Lalu apa bedanya?
Secara keseluruhan si mirip dengan sebelumnya. Oya, pada TTPOD versi empat ini yg paling saya suka ialah fitur shakenya.. Ga tw fitur ini sudah ada sejak versi brapa, namun yg jelas tadi pas dengerin musik ga sengaja tangan saya bergerak sambil memegang hp. Ini gara-gara nyamuk. Hhe… Lalu tiba2 musik berganti. Saya pikir cuma kebetulan… Lalu saya coba goyangkan lagi hpnya. Eh ternyata benar…!!! TTPOD mendukung shake kontrol.. Wahhh asik nih. Heh
fitur ini bukan sesuatu yg baru kok, sudah ada sejak lama. Bahkan aplikasinya juga pernah saya bahas. Namun shake kontrol yg hadir di TTPOD ini lebih enak. Mantaplah….
Ini semakin mengukuhkan TTPOD sebagai aplikasi musik player paling mumpuni…

Kita tunggu saja versi finalnya…
Namun (biasanya) sebelum hadir versi final, ada beberapa versi beta terlebih dahulu. Mulai dari beta, beta2, beta3..
Ini bermaksud untuk menyempurnakan aplikasinya. Sehingga saat launching versi finalnya nanti. Bugs-bugsnya sudah teratasi.

Langsung saja ya kita intip dalemannya scr000063.jpg scr000064.jpg scr000065.jpg scr000066.jpg scr000067.jpg scr000068.jpg scr000069.jpg scr000070.jpg scr000071.jpg scr000072.jpg scr000073.jpg scr000074.jpg scr000075.jpg scr000076.jpg

oya hampir lupa, pada TTPOD kali ini sudah terintregrasi 17skin siap pakai…
So, silahkan download di blognya mierza

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

25 Tanggapan

  1. antri 10 thn baru dpt pertamaxx..

  2. Bisa buat S60 3rd bro ??, makasih🙂

  3. kedua sy ambil jg..

  4. wah..kedua udah di serobot HKM..hehehe

  5. bro,mau tanya,komunitas opmin koq skrng gak ada komenx,?sya lgi btuh grtis nich..

  6. alamak s60v5 lagi :ngiri

  7. klu sya donlod tlanslate by cepteam.. Beda flash screen..

  8. gallery.mobile9.com/f/1838832/ wt yg mw vesr 4.10 final ny:D

  9. Assalamualaikum mas angga, aku mau tanya kok aku g bisa ya buka ttpod 4.0 yg baru..katanya aku denger2 kl g bisa di buka di suruh nginstall patch nya..td udah mau aku install patchnya tp g bisa..malah ada tulisan kayak gini
    [unable to install component is built-in]
    mohon bantuannya ya…..

    • cobain ttpod yg saya share ini aj bro. Krna sudah ada patchnya juga. Kamu install dulu ttpodnya. Trus baru install patch

    • tetep gak bisa ya mas..ada saran lain gak? soalnya hp ku nokia x5….
      patchnya waktu mau di install tetep tulisannya kayak gini “unable to install component is built-in”

  10. cek k TKP gan

  11. mas bro kapan kawin?????

Tinggalkan Balasan

