3 senjata wanita yang di takuti pria


black,and,white.jpg

Bro….!!
Siang…..
Wanita memang lebih identik dengan kelembutan. Sedangkan pria lebih ke kekuatan. Namun, ada 3 senjata utama wanita yg bisa bikin pria tak berdaya…

Langsung aja saya copas…


1. Berbicara Kasar dengan Suara Tinggi
Kata-kata pedas yang meluncur dari mulut wanita bisa jadi senjata paling mematikan bagi
pria. Nada suara yang tinggi atau kritikan kasar bisa membuat pria berhenti berkomunikasi
dengan lawan bicaranya, atau balas bersikap kasar karena merasa terintimidasi. Dikutip dari
your tango, studi menunjukkan bahwa pria akan lebih mendengarkan perkataan yang
diucapkan dengan lembut dan pelan. Saat ingin membicarakan masalah dengan kekasih,
cobalah untuk bersikap diplomatif. Ucapan yang manis dan sedikit manja akan lebih menenangkan reaksi pria.

2. Kritikan dan Sikap Menghakimi
Dua musuh utama pria adalah kritikan dan penghakiman, khususnya yang datang dari wanita.
Sikap yang berkesan menyudutkan, membuatnya merasa bersalah atau mengomelinya seperti
anak kecil juga bisa melukai egonya. Saat bertengkar, jangan pernah mencaci maki kekasih
Anda di depan umum, atau dia akan pergi meninggalkan Anda di tengah keramaian. Sangat
penting bagi wanita untuk menciptakan suasana yang rileks, tanpa penghakiman, saat
berbicara kepada pria.

3. Dominasi
Salah satu penyebab pria takut berkomitmen karena sebagian besar dari mereka takut
didominasi wanita, takut kehilangan kontrol akan hidupnya sendiri, dan takut tidak
mendapat apa yang dibutuhkannya.

Untuk menghilangkan ketakutan tersebut, coba duduk berdua dengan pasangan dan
diskusikan, hal-hal apa yang paling dibutuhkan Anda berdua dalam hubungan asmara. Hal-
hal tersebut bisa berupa kebutuhan emosional, fisik dan fungsional. Putuskan apa yang bisa
disepakati berdua dan apa yang harus tetap dalam teritori masing-masing.

sumber: beritaunik

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

10 Tanggapan

  1. pertamax

  2. kedua aja ya:mrgreen:

    kalo dipikir benar juga ya bro
    hahahah😆

  3. cowok itu palig gak suka di permalukan😀

  4. wiiiihhhhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: