Makin keren dengan vhome…!!!


scr000118.jpg

Bro…..!!!!
Pagiii….
Pada punya acara kmana neh?
Mengawali minggu yg cerah ini, seperti biasa…
Saya akan ngeshare aplikasi dahsyat….!!!

Siapa yg tak knal vhome? Dulu dewaktu saya masih jadian dengan v3. Vhome sering banget saya bahas… Hehe
dan vhome untuk s60v5 ini ternyata lebih keren….!!!! Mungkin ini juga support untuk pengguna v3.
Hadir dengan versi baru, tampilan homescreen yg baru. Juga akses menu yg mirip iphone… Mantaf deh scr000113.jpg scr000114.jpg scr000115.jpg scr000116.jpg scr000117.jpg scr000118.jpg scr000119.jpg scr000120.jpg scr000121.jpg scr000122.jpg scr000123.jpg

gimana gimana gimana? Mau? Klik cekidot

nb: artikel ini saya buat jam 7 pagi tadi. Pas upload, sya ktiduran….!!!!! Hahahaha jadi baru launching sekarang….

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

18 Tanggapan

  1. yg v5 gak bsa di pake di v3 bro,
    =,=

  2. nyicip ah..

  3. adit39? Bukannya adit38. Salah pencet kali ya.

  4. Buat lanscape bisa gak?????

  5. He3 nh lg pake. Btw Q cb dwnload skin jam yg lain cm dpt 1 aja. Yg jm dgital g dpt e? Anh? Tpi emg keren yg ini.

  6. cobain aah..

  7. bagusan mana sama n-desk???

  8. sama2 bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: