Off screen compass touch || nikmati kompas original di tubemu….!!!!!


kompas.jpg

Bro…
Sore…..!!!
Saya punya 1 lagi aplikasi mantap. Bukan satu deh, tp banyk….!! Hehe

kamu tau kompas? Pasti tau donk…!!!
Nah, kompas ini sudah ada/terinstall otomatis di n97mini saya…
Namun, setelah di hack pake cfw. Ternyata hilang….!!!! Wahhh… Padahal ini sesutu yg penting (walopun jarang berpetualang)

untung saja saya mendapatkan aplikasinya lagi. Dapet dari tubenya bro inoel.. Haha
nah, untuk para pengguna s60v5 yang belum punya aplikasi kompas. Kalian harus install ini…!!! Kompas pada s60v5 layaknya kompas original. Akurat banget menentukan arah selatan, barat, timur maupun tenggara…
Karna aplikasi ini menggunakan sensor.

Syangnya saya gagal mendapatkan screnshotnya. Cuma ini aja scr000131.jpg

langsung aja ya di coba…..!!!! Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

30 Tanggapan

  1. pertamax

  2. sedot akh

  3. ..post 2 * tapi ga ada kolom buat coment,apa yg salah dngn pengaturanya?tlg di bantu ngga..udah kebelet nie..

  4. kok kompasnya diam aja bro,,nggak bergerak,,,???

  5. hadooh,, ane lgi doyan nyedot nich,, hhe
    sedot lagi ahh…..

  6. Gan di 5233 kok kompasnya diem aja sih..

  7. Untuk s60v3 gak ada y??
    Kalo ada cariin dong,skalian diposting,.hehe

  8. nokia 5800 bro,,,pdhl pengaturan sensor udh ku aktifkan???

  9. mangstab……..

  10. 5800,5230,5530,5233 ga ada sensor kompas bro ~~” khusus n97mini keatas itu

  11. nyimak aja..!

  12. Sama, 5530 cm bs mlongo. Prnh instal tp g mw gerak.

  13. lapor bro,, di 5230 jg diem aja ni kompasnya…

  14. pake koneksi internet ga bro?

  15. seru ne, dpt kompas graateeezzz,
    Misi selesai bro.. Ke TKP…

  16. link dunlut error masbro… Kl0 udh dbenerin tlong ksh kbr ya… 08966004832

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: