Fastrepair Learning Community


The Largest Phone Repair Support Community Forum

Image Hosted by UploadHouse.com

23 Tanggapan

  1. Hm..

  2. Pertamaxx

  3. Tujuh..

  4. keduax aja dah.. lumayan..

  5. bro situs milik bro kayaknya di blokir deh, ini baru bentar bisa di buka, heran gue jadi nya,,
    Apa gara-gara bro kmaren pernah ngepost artikel ya itu ”( bra yg terbuat dari emas , maaf ea )” itu yg buat blog bro di blokir.

  6. d blokir gimana? Saya masih bisa leluasa ngotak atik kok.

  7. Mohon ijin sedot aplikasiny bos.pendatang baru n!

  8. Ijin nyedot y boss!

  9. Absen bred..

  10. Wah kok bahasa londo,Iki opo maksude?he he he

  11. koq lambangnya kayak kaskus..

  12. mau promo http://chufi94.wordpress.com/2011/04/24/emulator-openbor-mainkan-game-150mb-di-hape-mu/
    yang merasa gamers harus berkunjung😀 kalu gak! Gak apa2 juga! Wwkwkkwkwwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: