Rekor statistik tertinggi SDP akhirnya pecah (setelah 1bulan lebih)


statistik.jpg

Bro…
Sebenarnya saya mau ngepost aplikasi loh, tap koneksi lagi lelet neh.. Jadi blm bisa ngpa2in..
Ya suddah saya mau bicarain statistik aja deh.

Udah lama kan saya ga biocarain statistik blog ini?
Lama banget….!!! Hehe…
Soalnya memang masih belum ada perkembangan yang signifikan. Ada si, statistik tertinggi SDP saat ini ialah 6036. Dan itu terjadi tanggal 4 februari…. superscreenshot0061.jpg

saat itu, rata2 pengunjung blog tiap harinya 3500 ke atas…

Alhamdulilah, setelah 1bulan lebih, akhirnya rekor tertinggi terpecahkan juga. Baru tadi malam rekor tersebut pecah…
Tepatnya di angka 6086. superscreenshot0062.jpg

ya meskipun cuma naik 50. Tapi ini merupakan yang tertinggi sementara…
Karna ga mudah, terutama pada 1bulan ini. Semenjak saya pindah ke s60v5, saya akui statistik sempat menurun bebrapa hari. Jadi saya harus extra kerja keras untuk menaikkan statistik.
Berbagai cara saya lakuin. Dan ga sia sia…
Statistik langsung naik…
Kalo sebelumnya rata2 pengunjung tiap harinya (1bulanan yg lalu) 3500an..
Sekarang alhamdulilah udah 5000 tiap harinya.
Namun, meskipun statistik tiap harinya sudah naik, tapi masih belum mencapai target.

Setelah sukses mencapai angka 6000, saya pernah bilang kalo akan menargetkan 7000 pengunjung. Tapi masih sangat susah nehh…
Namun saya ga akan nyerah, target harus terselesaikan. Dan suatu saat nanti, saya akan mewujudkan keinginan saya…. (sebuah blog bisa memiliki statistik pengunjung 10.000 tiap harinya…) huuaaahhhh… Keinginan saya ini terlihat mustahil, apalagi untuk ukuran blog ponsel. Tak apalah… Toh itu cuma sebuah keinginan….
Sapa tau aja bisa beneran. Heehe….

Sekarang saya cuma memikirkan bagaimna caranya bisa nembus angka 7000.

Tapi bukan berarti cuma memikirkan statistik aja. Soal kepuasan pengunjung juga merupakan hal yg penting…
Namun ingat, blog itu hanyalah sebuah catatan pribadi…
Jangan sampai ada paksaan atau apa dalam mengelolah blog. Biarkan berjalan sesuai keinginan hati…
Pernah ada yg bilang ke saya…
seorg blogger jangan pernah berkata ” INI BLOG GW,SUKA2 GW,MW POSTING APA AJ TRSERAH GW”

saya sangat tidak setuju dengan perkataan di atas!!!!
Toh pada kenyataannya blog itu punya kita. Suka2 kita lah mau posting apaan…
Kita bikin artikel, sharing info, aplikasi dll itu tidak di bayar…
Kecuali kita di bayar, baru harus sesuai dengan perintah yg ada…

Blog pada dasarnya kan sebuah catatan pribadi milik kita sendiri. Adapun kita mau berbagi aplikasi dan memberikan info itu, harusnya sebagai pengunjung bisa menghormati si pemilik blog. Bukan malah menjatuhkan atau malah menjelekan kan?
Saya soalnya pernah juga menjadi seorang pengunjung. Saya sangat senang kalo si pemilik blog memberikan info2 yg menarik….

So. Mari kita usahakan untuk menjadi blogger yang bijaksana dan menjadi pengunjung yang baik…

Udh malam, saya mau jalan2 dulu ah ke blogger lainnya. Lalu tidur dehhhh…

Oya, buat SSDP thx ya… Kalian memang nomer1

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

33 Tanggapan

  1. pertamax,,, emang bener ga..

  2. sip bro…
    Saya selalu dukung bro!
    Semangat terus bro!:mrgreen:

  3. ,, SDP emg mantap bro,,,,

  4. maf bgt mau nanya tp mlenceng
    dr artikel di atas.so’alnya udah pusing bgt dibuatnya..nanya bwt siapa
    aja yg mau jwb. Knpa dlm 2 hari
    ini opmin 4.2 / 4.3 / 5.2 handler/
    gak handler, gak bisa bwt
    update status,coment,nulis di
    wall fb teman. Pdhal gak pake font .ttf dll. Udah d hapus opmin yg bermasalah td,trus instal lg,tp te2p aja gak bisa bwt update status,coment dll, mau pake opmin 6 tp aplikasi salah krna hp 5310xm kalo pake opmin 6 aplikasi salah,atas jwbanya sya ucapkan bnyak trmksh. Maju terus SDP situs dunia ponsel. . .

  5. sama kayak mas joe,saya udah seminggu gak bisa…
    Kemaren kan make opmin 6,skrg coba pasang opmin 5 tetep g bisa juga..

    Btw,selamat mas angga blogx rame,soalx mas angga selalu jwb tanya pengunjung,g spt blog laen yg jwbx lama bgt..
    Pertahankan.

  6. buat yg d atas,ga bsa ngelike n komen d fb krn fb ma opmin emg lg ga brsahabat,jd bkan krn font ato hp anda yg rusak,usahakan pake 0.fb.com,kalo mw pke m.fb.com msukx harus lwt situs lain,contoh dr t9space.com,djamin wuz wuz,

  7. Selamat ya masbro,smoga target selanjutnya tercapai🙂
    nitip yg baru dibikin
    http://elfaroqy.wordpress.com

  8. teman mobile blogger kita udah bejibun skrg ga, dapat 5rb skrg lbh baik drpd 7rb dulu

  9. tp ane tau,bro angga ama mas adit adalah salah satu se2puhnya mobile blog ya kan ya kan ya kan ☺ hatur nuhun bwat smwa yg jwb .#cyberghost

  10. blog ini kalau dijual . mau dijual berapa bro?

  11. kyaknya sya pengunjung yg gak baik nih…

  12. noel@ ga baik knpa? Hehe

  13. sepakat! Skses trus

  14. wkwkw… Kata-kata diatas gan pernah Sy ucapkan… Karena saking kesalnya dgn pengunjung yg berkata kasar…

    Oya gan… Statistik wp sieh kayanya bukan perhitungan pengunjung, tapi perhitungan klik/hits…

  15. tak ada yg tak mungkin bro
    asal ada usaha+doa

  16. Tetap semangat sob.. Tembuz hingga 20.000 perjam.. Hehee.. Gak ada yg gak mungkin.

  17. Mas angga maaf aq mau minta izin jwb komentarx JOE diatas.
    JOE : jika tdk bisa Update status, coment, send wall, dll di fb. Itu msalahnnya bukan dari Opera Minix sob atau jaringan internetx.. Tpi pada server URL facebook sndiri. Didaerah sy di Papua jga bnyk mngalami Hal sprti itu dn bnyk teman sy yg brtanya sana-sini… Klw kjadianx uda bgitu kita harus akali URL server facebook-nya.

  18. Banyak jg ya oom.mungkin harganya ratusan bahkan milyardran x ya om.

Tinggalkan Balasan

