Battery extender 1.16 s60v3 s60v5


scr000178.jpg

Bro…
Aplikasi kali ini berfungsi untuk menghemat baterai….!!!!!

Namanya battery extender. Kalian udah ga asing lagi kan dengan aplikasi ini….!!!
Ini hadir dengan balutan versi teranyar bro…
Fungsinya untuk menghemat penggunaan baterai dengan cara mengatur aplikasi serta fitur yang ada. Semua di sesuaikan dengan tingkat icon bar baterai….!!!!
scr000175.jpg scr000176.jpg scr000177.jpg scr000178.jpg scr000179.jpg

mau coba? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

29 Tanggapan

  1. Pertamax gak ya???

  2. keduax aja …!

  3. Apa bner bisa menghmat batre?

  4. BRO ANGGA KALO TTPOD VERSI JAVA YG TERBARU VERSI BERAPA, SAYA SIH BARU PUNYA YG V1.40

  5. bro,,,request donk game asphalt 5 HD untuk s60 v5????

  6. ian. emng ud ad? kan cuma untuk ^3

  7. Bro…!! Laporan kenapa SDP g bisa di buka lewat opmin 6 symbian …kena filter pornografi

    Ni saya koment lewat UCbrowser

  8. No coment,melongo ajah..

  9. ada penghemat pulsa ?😀

  10. ini saya pake opmin 6.sis gretongan as.

  11. beda sama LightCtrl apa bro?
    Saya sering pake yang itu untuk hemat batrenya…

  12. guvi@ beda bro

  13. saya coba dulu bro…biar tau bedanya…

  14. ini trial ya bro….

  15. coba aja ah.. Dr pada penasaran.. Gentayangan.com

  16. sanga@ di folder downloadnya…buka pake pc
    noel@ hahaha… Silahkan

  17. ijin slurp brad…😀
    nitip ya ada yang UNIK nih

  18. fenyot@ monggo broooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: