Inilah hantu yang bisa di panggil….!!!!


bloody-mary.jpg

Bro… Jgn tanya udah normal blm ya? Hehe…

Saya cuma mau ngopas ini..
Silahkan di baca….!!!!!
1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan
meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh
kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary,
terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka
jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan
bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.

2) Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of
Aragon. waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya
dijulukin “Bloody Mary”.

3) ada anak kecil namanya mary, dia ketabrak gan. terus kan koma tuh, pas dirumah sakit sama
dokternya udah dibilang mati. padahal masi koma. trus di kubur gitu gan idup2. nah tiap malem tuh
ada yang teriak dari kuburannya. cuma orang2 pada g percaya. ya akhirnya dia mati disitu gan dan
gentayangan. tp ane masi bingung apa hubungannya sama di cermin
cara buat munculinya adalah berdiri di depan kaca dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan
mengulangi namanya tiga kali. ato gak sambil nyalain lilin gan, kalo udah muncul langsung tiup lilinnya (udah kaya jaga celeng ya) nah ntar pergi tuh.

4) suatu hari, ada cewek nmanya mary tinggal di puri bersama sodara tiri cewe dan sama cowoknya
(boyfriendnya). nah mary sama sodara tirinya tuh saling benci. trus si mary nyrui cincin kimpoinya,
otomatis kan marah tuh sodara tirinya. nah sodara tirinya ngirim guards gitu gan buat nyari si mary.
pas udah ketangkep sama sodara tirinya di bawa ke istana cowoknya si cewe tiri itu.. kan mereka lagi
di tempat perapian gitu , si sodara tiri cewe itu ngambil cincin kimpoinya lagi, terus si marynya di
dorong ke perapian. mati deh

ini deh caranya:
1) ke kamar mandi

2) matiin lampunya

3) nyalain air gan

4) “ngomong nama “bloody mary” 3 kali
5) trus tutup mata… liat deh ada gak di kaca kamar mandi agan? hehehe
6) kalo gagal sampe cara 5, coba muter2 (lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang terjadi

jangan asal coba dulu gan!!! baca ini dolo! ntar nyesel loh

1) ada cerita yang katanya si Bmary itu nanyain prtanyaan 3 kali, dan kalo agan2 salah jawab 1 dan 2
pertanyaan, katanya sih bisa terluka gitu. kalo udah 3 kali bakalan mati gan. -_-

2) kami mau coba manggil, tp karena takut akhirnya gak jadi. jadi aku dan 3 temanku ke kamar mandi
matiin lilinnya. tp pas udah dimatiin di cermin lilinnya masi nyala.

3) ada temen ku namanya cassie sama susan. temen mereka yang namanya sharon nantangin buat
manggil si mary itu loh heheh. nah pas mereka nyoba g kejadian apa2. akhirnya mereka pulang. trus
si sharon pas lagi mau mandi kan ngisi bak air. pas balik ke kamar mandi lagi airnya air darah. waktu
lagi tidur si sharon bangun amlem2 da ngeliat kaya ada yang jalan gitu di tangga sambil abwa pisau.
pas besoknya mamanya sharon ngeliat si sharon mati ada luka di mukanya gitu dan ada pisau nancep
di perutnya.

4) sekitar 2 minggu lalu, aku mendengar tentang Bmarry. pertama2 aku g percaya, nah aku tertarik
buat nyoba ini. martjin dan joey nginep dirumahku. nah aku nantangin mreka untung manggil b-
marry dan akhirnya kita ngelakuin itu. gak ada jawabannya dan gak ada apa2. tapi tiba2 pintu
terkunci. jadi g bisa masuk ke kamar mandi. nah aku nyoba2 cara biar bisa buka tuh pintu, akhirnya
pas udah kebuka g ada apa2. trus nyalain lampu. pas ngeliat di balik korden temen ku udah jatuh
berlumuran darah . ada cakaran di mukanya yang sangat dalam bloody_mary_1_smw01.jpg

Ini adalah kisah nyata tentang meri yang terjadi kepada saya…suatu malam waktu bonyok lagi pergi, kakakku nantangin aku untuk melakukan ritual meri dan mencoba bangkitin meri. aku gak percaya
kalo itu adalah nyata..jadi saya lakukan aja, karena dipikir bisa menjadi bahan tertawaan nantinya..
aku ke kamar mandi, matiin lampu, berjalan melingkar 7 kali sambil mangil2 meri meri meri dalam
tiap putaran… lalu aku berenti dan menghadap ke kaca. menanti dalam keheningan untuk melihat apa yang terjadi…

pada saat aku mau meninggalkan wc, aku mendengar wanita bernyanyi… perlahan aku memutar badanku menghadap ke kaca dan aku melihatnya. doi memiliki rambut coklat kehitaman yang
panjang yang dibalur darah…di lehernya terlihat seperti ada irisan di tenggorokan. aku berteriak. tapi waktu kakakku menggedor pintu dan membuka kunci pintu, meri makin marah. doi tersenyum
lalu keluar dari kacanya dengan satu tangannya yang berluluran darah dan menampar serta
mencakar wajah ku tepat di sebelah kanan. aku merasakan kukunya waktu mencakar dan aku terjatuh
kelantai, kepalaku otomatis membentur sisi bathtub dan pengsan.

waktu aku bangun, aku berada di rs dengan perban yang melintang di sisi kanan wajah saya…kakakku berbisik ke padaku untuk meminta maaf kepadaku, supaya aku bisa memaafkan dia. bonyok ku juga
ada disini. saat aku membuka mata, mereka langsgung menepi ke ranjang saya. aku tau bahwa
kakakku berbohong dengan bercerita bahwa salah satu ekor kucing peloharaan ku mencakar aku. dan
mereka percaya saja

di malam yang sama, ada telpon dari bibi saya. pamanku meninggal di jam yang sama disaat aku
diserang meri. aku tau itu bisa menjadi kenyataan yang aneh naun aku percaya bahwa meri yang
telah membunu pamanku. dari semua cerita yang aku dengar, meri hanya akan menyerang kita, dan
bukan orang yang kita sayangi. ak tak perduli degan cerita yang ada. aku berpikir meri lah yang
membunuh paman saya

kejadian nya sudah setahun nyang lalu dan hingga hari ini, saya asih tidak bisa elihat dengan mata
kanan saya yang wakt itu diserang meri…dan wajahku rusak permanen…jangan ada yan gpernah mencoba untuk memanggil meri.

Ini kan mitos dari Amrik mungkin kalau di Indonesia sejenis jelangkung mungkin

sumber: beritaunik

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini yang sedang error

36 Tanggapan

  1. pertamaxx gan😀

  2. wah udh pernah dnger,mlah ud d praktekin tpi……ttp ga da apa2nya whahaha cma tahayul doank

  3. lbh seru main jalangkung,
    Hahah

  4. antara percya dan g percya, blm pernah membuktikan dan g pgn membuktikan..!

  5. Angga..coba lihat belakangmu..hi hi hi hi hi..

  6. kayaknya gk percaya deh sebelum nyobain

  7. Di tunggu postingan bahasa arek2 nya..he he

  8. suasana lg ceria
    pas baca artikel ini langsung jd anker…….
    O… Ya bro,, orang yg d,cakar mukanya (sumber) itu orang amrik ya ?

    Ada yg berani praktekin gk ?

  9. hhiiiii awas ntar malam tidurnya bro..

  10. ah
    males nyoba hal yang aneh…😀

  11. ngeri gan gak coba2 deh😀

  12. Nitip bro….

    Menu hari ini

    > skin vhome 320×240
    > Gmail apps :
    > skor akhir liga campions eropa
    > facebook news

    Klik
    http://akbarn4.wordpress.com

  13. bro tu kan ad yang teriaak2 dr dlm kubur… Cba di gali bro, ky’y suara ringtone hape tu hee… Spa tw ad N8 yg ikut trpendam kan antep tu.. Hihiihi

  14. cerita ini bener loh,,

    semalem ane coba ritual ini..
    dan ternyata ada suara mery nangis..
    ane lari menuju ruang tengah..
    duduk dikolong meja tamu..
    Tangisan itu bertambah dekat..
    Dekat dan semakin mendekat..
    Mendekati ane dri belakang..
    Tiba2 dari balakang ada yg nepak..
    sambil berbicara…
    mas…mas…mamas…

    Adik e’-e’…

    Oh.. rupanya mery adek ane yg nangis..
    dia ga berani ke kamar mandi…

    Mery.. Mery.. Abang hampir ngompol di celana…

  15. Ane Mau Manggil Flying Dutcman…
    Haha

  16. Jadi ngeri ane gan,, Jadi gak bisa tidur dah, tar kebawa mimpi,, kecuali kalo ngantuk berat, baru bisa tidur,:mrgreen:

  17. haha,,, serm juga.. nyoba ah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: