Lagi error……!!!!!!!


error2.jpg

Bro…..!!!!!!! Pagi…….

Maaf neehh. N97miniku lagi ngambegghh……
Lagi error. Terpaksa hardreset…
Bahkan mesti saya reset 4x baru bisa. Itupun blm 100 persen normal. Sekarng malah ga bsa sms. Hiksss…. Kacau dahhhhh.
Dah dulu ya, mau kerja extra nih buat bikin normal lagiiiiiiiii

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

Iklan

28 Tanggapan

  1. semoga berhasil mas angga.

  2. semoga cpat sembuh..!

  3. cepet sembuh aja dech,, tp klo ga sembuh,, bwt ane aja ya, hahahahaha…

  4. gpp bro….saya yakin jagonya symbian itu bro angga
    Tapi kalau g bener juga tu hp ! Di kirim k makassar aj ..buat saya gtu 😀 saingan ma IAN

  5. Moga Cepet Sembuh Hp nyaaa…

  6. Symbian rewel bgt dah

  7. ebusyet,
    Kok bisa ampe gtu sih?
    Ck ck ck

  8. distockwares aja ,klo sakit berlanjut hubungi pawang.

  9. moga cpt normal bro..

  10. Terlalu diporsir tenaga HP nya masbro, kecape’an tuh 😀

  11. Pntesan WA nya gk online..hehehehe

  12. Di kasih jamu aja brow…pasti ga eror lg..

  13. d flash ulang aja gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: