Title change || instan untuk merubah nama operator….!!!


scr000001.jpg

Bro….!!!!
Udah siang blm ya…
Oya, sekalin nih. Saya selipkan di artikel ini aja…
Kalo memang sesuai rencana, yang biasanya saya selalu update artikel tiap harinya 4-6. Mungkin kali ini dan seterusnya ga akan sesering biasanya. Knp?

Bukan karna males atau kehabisan bahan2. Kalo males si gak.. Saya malah senang!!! Kalo kehabisan bahan juga ga.. Saya malah (kalo mau) bsa membuat 10 lebih artikel tiap harinya…
Jadi masalahnya ada di si n97miniku ini. Ternyata kebiasaan saya yg sering update artikel tiap harinya justru membuat ponsel kesayanganku ini menderita. Saya sadari itu, bahkan kemarin sempat ga mau nyala loh… (untung saya teknisi, jadi bisa hidup lagi) meskipun begitu, sehebat2nya teksini hp tentu tdk berharap hpnya rusak. Beda lagi kalo hpku ini harga murahan (500rban) ga masalah seandainya mati juga. Hahaha… Ini hp saya beli hampir 2jt masalahnya…..!!!!!!!

Tapi jgn kuatir ga update lagi kok, saya usahakan ttp update tiap harinya….
Makanya, saya memang berniat untuk membeli ponsel lagi. Tp entah kapan… Kalo nanti suudah punya, rencananya n97mini ini ga akan saya pake untuk urusan blogging….

Wahhh jadi panjang penjelasannya……!!!!! Ahhahaha..
Oke deh. Uddah jelas kan?
Sekarang kita kembali ke permasalahan.
Yaitu sebuah aplikasi mantaf nih…..
Namanya title change.
Aplikasi ini berfungsi untuk merubah nama operator!!!! Pebnggunaannya sangat simpel. scr000001.jpg scr000002.jpg scr000003.jpg scr000004.jpg scr000005.jpg

mau? Silahkan ambil di blognya vincent

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

23 Tanggapan

  1. petama..😀

  2. bob@ boobs artinya kan anu… Hahahaha

  3. ternyata 6120C Masih te2p yg bagus y gan kykny..
    Nh hape sy bli 2nd jg hajar net,hajar modem
    Adem2 ayam aj . . .
    Hahahah
    Cm btere yg gk nahan..

  4. bda it gan,
    Hahaha

  5. bro post tentang ngage di n97 dong

  6. bwt symbian^3 bs ga bro?

  7. mangstab…

  8. Ijin sruput brother…

  9. mantap ijin sedot.. Pake font apa tuh hpx gan?

  10. dik, ngehack n97 tu crany gm?

    Trs CFW itu apa tho?

  11. Hi3 postingx udh kduluan bro angga, aq blakangan aja postinganx. Pdhl udh lma q upload ni filex. Wah bro, update artikel 4-6 tiap hari sbnrx gpp. Bs d akali, bro angga ktik konsepx pke Notes/ctatan (kl bs sklian dgn format wordmobix di hp lain. Tar konsepx d krm k n97 pke bluetooth. Tar kn mskx d notes tu, tgl copy n paste d wordmobi. Beres. Jd krjax n97 cm bt screenshot n upload aja.

  12. ijin nyobain..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: