Temen blogger kita sedang dalam masalah


wordpress-logo-stacked-rgb.png

Bro…
Siang….!!!!!
Saya mau memberikan sedikit informasi nih…

Salah-satu teman blogger kita bernama d34nmu sedang mengalami masalah pada blognya. Tadi malam saya cek tampilannya begini scr000018.jpg

lalu saya segera sms dean. Dan ternyata blognya di banned scr000019.jpg

saya sebagai blogger tentu saja ikut merasakan problem ini. Dan kita sudah seharusnya sesama blogger untuk saling membantu….

Kalian yang biasanya mengakses blognya dean di alamat http://d34nmu.wordpress.com
kini harus berpindah ke http://deanmu.wordpress.com

dan ini juga pringatan untuk semua blogger termasuk saya.
Jika tidak ingin di banned, silahkan membaca aturannya disini

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

44 Tanggapan

  1. Gak pertamaxx

  2. Skrng pertmaxxx

  3. wah, perasaan kemarin2 masih bisa diaksess, ternyata di suspend ya, turut :berduka semoga diberi kesabaran🙂

  4. owh thanks udah menulisnya disini sob. Tulisanku terakhir bnyak yg ilang karena ga sempat back up.

  5. Mas agga kita harus melakukan sesuatu.
    kalo gak kita juga bakal di banned. !

  6. turut Berduka

  7. Thank inponya broder, dari kemaren2 ane nyoba ngakses ke blognya dean gak bisa2, ternyata di banned n skarang dah pindahan tow…

  8. waduh parah neh…..!!!!!!

  9. wah pantas…..
    deanmu.wordpress.com kirain blog siapa ??? Teryta d34nmu

  10. wesehh.. mengerikan juga..
    oya mas , link ente udah saya pasang.. untuk masalah link ane itu urusan gampang kapan2 aja boleh,,yang penting kita sudah bersilatuhrahmi sesama blogger🙂

  11. pantes setiap buka blognya ya gitu tampilannya, sampai bookmarknya saya hapus karena kesel, ternyata dibanned…

  12. saya turut berduka bro..
    Pengalaman adalah guru yg terbaik

  13. turut berduka bro..

  14. capek deg jdnya

  15. bro..!
    Link blog saya boleh di pasang di blog bro? (blog teman)
    tolong ya bro, please..

  16. panji@ y bro….. klo lg d wrnet

  17. blog nya ryan virgo kyk,x d,tutup bro..

    Wahh dunia perblog,an kehilangan 1 modifer lg hmm….

  18. indra@ knp d tutup

  19. wah pantes ane buka dr kmren ga bisa2….

  20. bnyk yg benci kyk,x

  21. indra@ jah.. Knp hrus d tutup…. Klo cuma krna d bnci sya rasa bukan alasan yg tepat. Mungkin ad alasan lainnya

  22. nah itu dia, mungkin ada masalah yg tdk ingin d,publikasikan sama bro ryan,

    coba aj cek k,blog nya

  23. Ane juga pernah mas, dulu blog http://hisyamhananto.wordpress.com dibanned lalu ane langsung kirim email ke pihak wp, kenapa blog saya dibanned,, lalu email saya dibalas, eh ternyata gara2 saya memberikan link gandhi.isgreat.org (kalo gak salah) disalah satu artikel saya. yaudah saya langsung apus ntu artikel, dan blog saya kembali bisa diakses..🙂

  24. HAKZ..HAKZ…. YG SABAR

  25. Waah…kesian juga yak
    tapi tetap semangat ja yak,teruskan kreativitas,he
    nitip
    http://elfaroqy.wordpress.com/2011/04/15/thank-you-seven/

  26. Kenapa blogx mas dean jd dibanned mas?

  27. gtw bro… Tanya orngnya langsung aj

  28. wew, kok bisa ya.. klo blogger jg sama g?

Tinggalkan Balasan

