(humor) penipu kena tipu….!!!


humor1.gif

Bro…
Sesuai dengan slogan baru SDP. apapun yang berhubungan dengan hp ataupun tidak
kali ini ga ada hubungannya dengan hp, lagian pasti SSDP(sahabat SDP) bosen juga kan kalo hp trus yang di bahas….!!!!
Biar fresh, mulai sekarang akan saya selipkan humor deh. Setuju…..!!!!!!??????

Nih ada humor super lucu….!!!!
ada seoarang teman mendapatkan sms seperti ini:
PAPA lagi dikantor polisi ada masalah,tolong belikan dulu pulsa 50rb ke no xxxxxxxxxxxxx,jangan
telpon PAPA dulu……nanti PAPA gantikan dirumah

*teman: ya ampun papa kenapaaaa?kok bisa?
*Penipu: ada masalah besar,belikan pulsa dulu 50rb nanti PAPA ganti.cepat dikit ya
*teman: masalah apa PAPA?jgn nakutin pah,adek gak ada duit,adek ambil uang ditoko 300rb ya,50rb buat beli pulsa yang 250rb buat adek mau beli kerudung ya papa,jd dilaci sisa 16,2jt
*penipu: ya,ambil 500rb buat pulsa papa,papa tunggu segera (loh naik dari 50rb sekarang malah 500rb)
*teman: tp mama lg ketempat bude pa, minta ke mama aja gimana pa,adek takut
*penipu: mama sdh dikantor polisi sama papa,adek jgn takut,transfer aja uangnya 5jt ke rek ini xxxxxxxxxxxxxx(walaaaaahh naik lg 5jt, )
*teman: o iya adik lupa….. bukannnya PAPA polisi?kan tiap hari juga dikantor polisi (maaf pah adek suka amnesiaaa)
*penipu: ANJ*NG LOE….!!!!

Wakakkakakakaka…..
Ini nih yg di namakan penipu kena tipu….!!!!!

sumber

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

Iklan

40 Tanggapan

  1. Pertamax kah? Ikut ktwa, kwkwkwkw…

  2. hahahahahahahahaha,,,,,,,,
    pertamax,,,,

  3. ha..ha.. Ngakak ane..

    Ga, pnya link x-plore v5 yg sign ga, lama bngnt ane nunggu cert&key jdi

  4. Itu bneran ya bro..?

  5. salam kenal bro angga jangan lupa kunjungi blog ane n ajik, koleksi theme efek terkeren buat s60v3,v5 fp1 n fp2
    pulser-blog.blogspot.com/2011/04/theme-efek-fp1-fp2-by-pulser-lover.html

  6. maf brow..
    Sdikit menyimpang nie..
    Mau nanya..
    Ada ga tema atau aplikasi yang bisa mengubah semua icon menu pada s60v3 layaknya bb?
    Mhon pencerahannya..
    Thanks b4

  7. ariex@ ndak puny bro

  8. ane juga pernah dapet sms kaya gitu terus aku bom pake xsms pulsa apek habis no.korbanya masih aktif aja hebat hpya 😀

  9. wah maknyusi ni buat nakutin penipu, yok mampir di rumah baruku bira naik daun lg kayak briptu norman hehe

  10. ha..hay..

  11. inol@ hihihi

  12. wkwkwkwwkwkwkwkwkwkwk

    huek huek

    sampek sakit perut saya bacanya 😆 😆 😆

  13. oya pernah kjadian tetangga sya dpt sms sama persis seperti diatas.. Tp ga dibales.. Karena bapaknya dah meninggal.. Aneh kan bapaknya bisa dikantor polisi.. Padahal dah meninggal..

  14. Hahahihihuhu

  15. buahahahaha….

  16. Ha ha ha ha ha lucu jga
    Bro mampir y
    >Casio FX Kalkulator terlengkap
    >new i-sms v.1.12 final
    http://www.vanz1212.wordpress.com

  17. BRO ANGGA ADA KABAR BURUK

    APA BRO ANGGA MASIH MENGGUNAKAN HOSTING MWB?

    OFFICAL MWB AKAN MEMBABAT HABIS BLOG YANG NAKAL..

    MOHON DI SEBARKAN KE TEMAN TEMAN LAINYA

    BERITANYA BISA DI BACA DISINI

    http://edho.heck.in/arvind-offical-mwb-akan-memblokir-blog-y.xhtml

  18. ha ha wk wk ha ha wk.. Ee

  19. ha haaaa….
    Kalo Ane Dpat sms kya Gitu Biasanya Langsung aja Ane BOM….
    Hahaahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: