(weekend) apa yang akan kalian lakukan?


weekend11.gif

Bro,,,
SDP punya sesuatu yang baru lagi. Setiap akhir pekan, gimana kalo kita saling sharing kegiatan apa saja yg akan kita lakukan?

Yuk mari….!!!!!!!
Pasti pada kan cerita kehidupan di setiap weekend.
Ga usah banyak cingcong deh…
Langsung aja ya.
Di mulai dari saya tentunya…!!!!
Rencananya, nanti siang jam 11an, mau ke warnet. Trus sorenya maen futsal. Mallamnya ngaji deh. Hehehehe….

Bagaimana dengan kamu??

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

60 Tanggapan

  1. di hp kebaca bro,kenapa ya?

  2. Hihihi. . . week end mah kadang malah gak libur. Ngurus pasien di RS bro. hohoho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: