(humor) monyet vs angin…!!!


humor1.gif

Bro….
Ada humor lagi nih….!!!!

Humor kali ini berbeda, karna selain lucu. Juga ada manfaatnya….!!!! Lihat saja….

Ada cerita seekor monyet sedang nangkring di pucuk pohon kelapa.
Dia nggak sadar lagi diintip sama 3 angin gede. Angin Topan, Tornado sama Bahorok.
3 angin itu rupanya pd ngomongin, siapa yg bisa paling cepat jatuhin si monyet dari
pohon kelapa.
Angin Topan bilang, dia cuma perlu waktu 45 detik.
Angin Tornado nggak mau kalah, 30 detik. Angin Bahorok senyum ngeledek, 15 detik juga jatuh tuh monyet.
Akhirnya 1 per 1 ke 3 angin itu maju. Angin TOPAN duluan,
dia tiup sekencang 2x nya, Wuuusss… Merasa ada angin gede datang, si monyet langsung
megang batang pohon kelapa. Dia pegang sekuat 2x nya. Beberapa menit lewat,
nggak jatuh 2x tuh monyet. Angin Topan pun nyerah.
Giliran Angin TORNADO.
Wuuusss…2x Dia tiup sekencang 2x nya. Ngga jatuh juga tuh monyet. Angin Tornado nyerah.
Terakhir, Angin BAHOROK. Lebih kenceng lagi dia tiup.
Wuuuss…3x Si monyet malah makin kenceng pegangannya. Nggak jatuh 2x. Ke 3 angin gede itu akhirnya ngakuin, si monyet memang jagoan. Tangguh.
Daya tahannya luar biasa.
Ngga lama, datang angin Sepoi 2x.
Dia bilang mau ikutan jatuhin si monyet. Diketawain sama 3 angin itu.
Yg gede aja nggak bisa, apalagi yg kecil. Nggak banyak omong, angin SEPOI-SEPOI
langsung niup ubun 2x si monyet. Psssss… Enak banget. Adem…Seger… Riyep 2x matanya si monyet. Nggak lama ketiduran dia. Lepas pegangannya. Jatuh deh tuh si monyet.
Maknanya filosofinya : Boleh jadi ketika mengalami KESUSAHAN, PENDERITAAN &
MALAPETAKA…Kita kuat bahkan lebih kuat dari sebelumnya…
Tapi ketika mengalami KENIKMATAN, KESENANGAN & KELIMPAHAN HARTA…kita
terlena & lupa diri. Sadar & selalulah rendah hati agar bebas dari DERITA

sumber: fastrepair

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by n97mini

31 Tanggapan

  1. pertamaxx dulu.. Baru koment..

  2. ha..ha..hay.. Betul bgt tuh.. Sifat manusia memang begitu…

  3. benar banget

  4. bener banget nih…

  5. waaahhh…. Great bro, filosofis dan inspiratif bgt bro… Like this post…

  6. Mantab pisan euy..

  7. Masuk akal juga brai…”(komen sambil senyum2 sendiri)”

  8. ajib,, bkan hanya humor, tp ada sebuah renungan tertanam didalamnya..

  9. hahaha,, ane critain ah ke si adek…

  10. wah kita kita berarti monyetnya dong, heheheee

  11. ada ilmu ni ya bisa diambil dicerta ini…! Siip… Mantaab…

  12. betul-betol-benul

  13. sangat benar…..!

    NItip ea bro

    mampir sini ea…

    > ubah nama aplikasi tanpa aplikasi dan perlu di
    hack
    > tema green- buat layar symbianmu menyala
    > tema samurai yg keren banget

    http://akbarn4.wordpress.com

  14. angga coba ke sini, ane ga faham bhsa inggris, kli aja bsa bantu ngehack hp yg ga bisa pke hello0x
    http://gallery.mobile9.com/f/1850900/

  15. Setubuuuuuuuh… I like

  16. wih.. Angin.a nymape sni..

    Bener jg ya

  17. ᔀ … ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: