Hack s60v3 s60v5 & s60^3 tanpa flashing


hacked.jpg

Bro….
Sore….!!!!!!
Saya mau minta doanya ya, coz nyokap & adik saya sedang perjalanan menuju surabaya. Semoga di beri keselamatan sampai tujuan. Amin…..!!!!!

Nah, berhubung tadi ada SSDP yang mengatakan kalo sekarang ini ada metode baru cara hack s60v5 & ^3 tanpa flashing. Saya pun langsung cari2 info…
Ga lama kmudian, akhirnya dapet juga.

Cuma, saya ga bisa ngsih screnshotnya. Kan hpku udah di hack….!!!!
Jadi kalian praktekan sendiri aja ya….
Sebelumnya, cara ini cuma bisa di lakukan jika kamu sudah mempunyai sertifikat!!! So,, silahkan request sertifikat terlebih dahulu… (jgn tanya saya ya di mana request sertifikatnya! Silahkan googling sendiri atau coba kesini )

okeh, yuk langsung di praktekan….!!!!!
1. Install CertUpdater.sisx
2. Lalu Sign CertHack.sis dan CertHack_2.sis (sign menggunakan freesigner dan sertifikatmu) kalo sudah di sign, install keduanya…
3. Copy installserver.exe ke folder patches (pilih installserver sesuai type hpmu)
4. Buka rompacther. Aktifkan dan Add to auto patch open4all.rmp dan juga patch installserver.rmp

selesai….!!!!!
Nb: kalo pas ngktifin patch installserver gagal, silahkan lakukan cara manual. Copy installserver.exe ke C/sys/bin

itulah tutorialnya, gampangkan…
Berhasil atau gaknya saya juga ga tw. Silahkan di coba sendiri, kalo sukses harap memberikan laporan ya….
Kalo gagal ya udah. Terima nasib aja… Hehe.

Menurut info yg saya dapat, cara ini dapat menghack s60v3, s60v5 dan s60^3. Mantap kan…..!!!!

Oya, silahkan download bahan-bahannya…
Klik cekidot

goodluck ya…..!!!!

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

112 Tanggapan

  1. Hp q c6 g sa wat install cert nya

  2. Ijin donlot ya omm

Tinggalkan Balasan

