Gallery hider || punya koleksi film terlarang? Pake aplikasi ini….!!!!


scr000025.jpg

Bro….!!!!!
Udah tanggal 21 blm ya…? Hehehehe…
Seperti yg saya janjikan pada artikel sebelumnya kalo saya akan ngeshare aplikasi buat kalian….!!!!!

Ngomong-ngomong saya boleh tau gak isi file di gallery ponselmu? Hahahaha…
Cuma mau memeriksa aja apakah ada film rednya gak (hahahaha maksudnya blue)
oya, sekaranng kan lagi musim UN nih. Biasanya adaa pemeriksaan hp. Hayoloh… Jangan2 ntar file pribadimu bakalan ketauan ma ibu guru….!!!!!!
Ga mau itu terjadi kan? Saya kasih ini nih…
Dengan aplikasi gallery hider. Maka file2 yg tersimpan akan di jamin aman…!!!! Ga bakal deh tuh guru kalian bisa nemuin file2 yg terlarang… Wakakaakkaa

scr000025.jpg scr000026.jpg scr000027.jpg

mau mau mau? Klik cekidot
eh ga jadi. Hhehehe….
Yg mau download silahkan langsung ke sumbernya

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

25 Tanggapan

  1. yes pertamax tengah malam…
    Klu sya kebanyakan film unyil, upin ipin, bernard bear.. Sya umpetin aja ah..

  2. wah..
    ngajarin yg gk bener nih…
    Hahaha😆

  3. angga kacau.. Ngerusak anak bangsa, ha…ha…ha..

  4. ahihihihi..
    Di share juga,
    Mangstaaapp..
    Hahahah

  5. ane rekomendasi kan buat temen ane ah:D

  6. heboh penampakan ufo di banda aceh tadi malam.menurut saksi mata,ufo terlihat berputar putar di sekitar bulan kira2 jam 9 wib.

  7. galeri hpku mlh dah eror bro & ,,,,jd walaupun bnyk video kl di buka dri galery bkln nggak nmpk,,,wkwkw
    tp cr bagusin galery gimn y bro??? udh ku sofreset tetap nggak bisa??

  8. bro tema blognya bagusan yang kemaren-kemaren deh. menurut saya ini mah. lebih nyaman dilihat kalo yang kemaren.

  9. film apa?? *pura2 polos

  10. He3 sip bro, nyimak aja y

  11. waduh???, ini bisa dibilang kebaikan untuk kebaikan bersama, hahahahahaha!,
    kalo soal hidden-meng-hidden memang adalah suatu kemampuan khusus dari generasi muda bro, wkwkwkwkwk,,

  12. Ijin ke tekape mas bro…
    Nampaknya saya perlu aplikasi ini…

  13. ijin sedot mas.. hehe biar bonyok gak tau foto pacar ane nih.. hahaha

  14. silhkn………

Tinggalkan Balasan

