Green flower || tema cantik untuk si cantik…!!!!!


scr000032.jpg

Bro…..!!!!
Eh salah.. Kali ini untuk sist deh. Hehe…
Coz saya akan ngeshare tema yg pas banget buat cewek…

Tema ini terlihat sangat cantik, anggun, sopan, lembut, baik hati, tidak sombong, soleha, loh???? Wakakakakakka….
Tapi bener loh. Tema ini memang sangat beatiful, warna hijau di padukan dengan bunga yg sangat indah….
Wah.. Kalo sya punya cwe, dah saya kasih tema ini. Hehehehhe
scr000032.jpg scr000033.jpg scr000034.jpg scr000035.jpg scr000036.jpg scr000037.jpg

bagaimana sist? Mau? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

21 Tanggapan

  1. premium bro,,,

  2. pertamax blum ada yg amanin..

  3. hmm, apa ya..
    Keren aja deh..
    Hahahahaha..

  4. solar aja bro,,,,wkwk

  5. wah…tema yg menggoda nih… Ijin download ya… tapi gak pke pertamax, premium, n solar yach

  6. yach…kecewa dech. Filenya rusak

  7. izin sedot mas Angga, kalau boleh tau supaya ada tampilan shorcut di layar depan itu pake aplikasi apa ya S60v5

  8. haha.. Siplah..

  9. admin nya yg keren,
    Bkn theme nya,
    #alamak, keceplosan..
    Wkakakakakakakak

  10. eke ijin sedut ya mas boy..

  11. I was pretty pleased to discover this web site. I wanted to thank you for ones time for this fantastic read!! I definitely liked every little bit of it and I have you saved to fav to check out new information in your web site.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: