PhoNetinfo 3.1.0 (update 17-04-2011)


scr000030.jpg

Bro….!!!!! How a u today?? Pasti baik-baik aja kan…
Sial nih, tadi malam ketiduran beneran…!!!! Aaarrgghhhh….

Lagi2 gagal nonton elclasico. Huufftt……
Next time, jangan ampe ktiduran lagi deh. Kalo perlu nyediain kopi 1 ember. Wakakakakaka..
Oya, skornya 1-0 bro.. Yessss madrid menang!!!!
Gol smata wayang di cetak kakak saya c.ronaldo (xixixixixiix….)

eniwei buswei tumben nih cuaca di tempatku cerah. Biasanya jam segini udah mulai mendung terus ujan dehh.
Aduhhh hampir lupa!!! Saya mau ngasi sesuatu buat kamu nih.
Aplikasi ini sudah hari minggu yg lalu saya download. Tp baru sempet d share sekarang… Hehe.
Namanya phonetinfo. Kalo kamu masih inget, jaman dahulu kala (lebay mode on) saya pernah membahas aplikasi ini. Cuma kali ini bisa juga kalian pasang di s60v5.
Fungsi utamanya untuk melihat secara detail tentang hpmu… Mulai dari versi, imei, data kamera, bluetooth, signal, baterai dll
scr000019.jpg scr000020.jpg scr000021.jpg scr000022.jpg scr000023.jpg scr000024.jpg scr000025.jpg scr000026.jpg scr000027.jpg scr000028.jpg scr000029.jpg scr000030.jpg

gimana bro??? Mau……? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

10 Tanggapan

  1. Pertamaxx Ueyyy..

  2. Samaa D tem4 ku Jg Cerahh…
    Bisanya sore2 ujannn…
    Moga Aja ga ujan lagi Alias Kemarauuu…
    Hehe

  3. perbedaan ma ver. sblumnya pa bro..?

  4. izin koleksi gan.
    Halamadrid aja

  5. Waaah muantep iki,q melu jaluk yoo..maturnuwun sak durunge.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: