Tri(3) ternyata menyembunyikan sesuatu…!!!!


setting-apn-internet-unlimited-3-three.jpg

Bro…
Malam!!!!!
Malam jumat gini enaknya ngapain si?
Ada film bagus ga ya di tv?

Ah yodah deh kalo ga ad.
Saya buatkan artikel aja, sekaligus ingin sedikit ngasi informasi buat kalian semua tentunya (yaeyalah masa buat saya? Wakakakaka…..)
ternyata eh ternyata, si tri menyembunyikan sesuatu…..!!!!!!
Entah saya yg baru tau atau memang trinya yg ngumpetin.
Begini bro, sist…
Bicara soal internet Tri(3) memang identik dengan paketan bulanan…
Ada yg 500mb, 1gb, 2gb dst….
Tapi taukah kamu kalo tri ternyata juga punya paketan harian….?
Ga tau? Nih saya kasi tau…
Udah tau? Tetep saya kasi tau… (maksa.. Hahahha)

cek di scr000032.jpg

trus pilih paket internet scr000033.jpg

eng… Iiii… Eng…. Ada kan paketan harian? scr000034.jpg

harganya cuma 1500/hari….
Dengan di batasi kuota 15mb. Jadi ga unlimited….!!!!
Setelah melewati 15mb, tarif menjadi 30/10kb atau 3/kb

tarif 1500 belum termasuk ppn loh..
Jadi itungannya 1500+ppn 10% = 1650

tarif ini ga ada di websitenya tri scr000031.jpg

jadi terkesan di sembunyikan. Kalo murah si saya rasa wajar di umpetin. Tapi ini ga terlalu murah ah, biasa aj.. Hahahaha….

Mau?

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

37 Tanggapan

  1. link gmbrnya ga bsa dibuka bro..

  2. itukan paket inet 3 nokia.kira2 bsa gak kalo pake hp slaen nokia?

  3. Di tempat ane ga ada sinyal 3 masbro,blum masuk hiks😦

  4. nungguin masih dunia lain ah.

  5. oya bro, kalo n73 saya dituker c6 ato n97 mini, nambah berapa ya?

  6. trnyata gmbrnya dah normal..td awal2 dibuka gmbrnya cm brupa tlisan xxx.jpg n diklik jg ga mw nongol.

  7. enakan paket bulanan…

  8. bener tuh w aja br tau 3 punya intrnet harian it jg dr blog adit38..tp kl soal harian masi kalah y ma axis yg cm 1rb..

  9. oy atu lg temen2,,ni paket perpanjang otomatis,,jd daripada nelp operator ngbsin plsa nanyain gmn cara berenti nya,w kasi tau neh ketik : STOP 15MB krim ke 123 jgn ke 9910 ntar malah nymbung ke harta karun sctv lg,haaa

  10. ngikut akh,. aku dulu pake tri, tapi lama-lama pindah ke lain hati soalnya tri pelit banget kasih sinyal,. naik turun terus sinyal bar 1-0-1-0-1-0-0-0-0
    pas aku ke counter, bilang “mbak, mau beli sinyal, 4 bar berapa?” eh, malah ditabok, wakakakakak,

  11. lumayan buat browsing… Sma fb,an
    cuma k,potong Rp1500 sehari haha

  12. klau diitng2 1blannya 45rb cma dpt 450mb.
    Mending axis 35rb dpt 1000mb😀

  13. Kalau bulanan 31500+ppn lumayanlah

  14. berarti sama dengan indosat ya,,,
    Paket internet nokia, tapi indosat unlimited,,
    1500/hari
    35000/30hari

    Kenapa ya pake 3 kalo cuma dapet sinyal edge/gprs lemot, tapi sebaliknya pake telkomsel justru 3g nya yang lemot,

    Indosat? Ga bisa di andelin^^
    Axis? Sering error.

    Maklum,,,
    Aku pake 4 provider diatas sekaligus
    Telkomsel, indosat, 3 dan axis,

    IMHO.
    aku sekarang pake paket operamini telkomsel, soalnya bulanannya lbh murah bwt sekedar browsing dan download via opmin,

  15. Kalau stop yg bulanannya nokia data plan gimana ya buat kartu three…

  16. mas angga, sedikit info,,
    http://dudioke.co.cc/2011/04/nokia-internet-unlimited.html

    Mungkin bisa membantu,^^

  17. hehehe,,,, aku balik lagi,,,,
    Bila link yang pertama tidak percaya
    Mungkin link ini dapat dipercaya
    http://nokia.co.id/layanan-dan-aplikasi/data-plan

    Hehehehe,
    Jadi malu mondar mandir di warung orang ^_^

  18. hehehe disini g da sinyal tri, mksimal 2 sinyal ….

  19. Hiya! I just would like to give an enormous thumbs up for the good info you may have here on this post. I will likely be coming again to your blog for extra soon.

Tinggalkan Balasan

