Tema simple yang keren…!!!


scr000031.jpg

Bro….
Kalian suka yg berbau simple ga?

Pasti suka donk….!!!! Kalo gtu, kamu mesti download tema yg satu ini….
Kalo di lihat ukurannya, tema yg satu ini memang ga bisa di bilang kecil (4mb). Itulah uniknya…
Walaupun berurukan lumayan, tema ini cukup memberikan kesan “sederhana”
namun tetap terlihat keren….!!! scr000031.jpg scr000032.jpg scr000034.jpg scr000035.jpg scr000036.jpg

mantafkan….!!!! Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

30 Tanggapan

  1. Mantap temanya brow,, sayang nggak bisa download pake opmin,,, huft,,

  2. pertamax blum diamanin…Langsung coba..

  3. ketiax dah…

  4. Mantap temanya..
    Nitip ya
    aplikasi menggurangi lemot pada donlot
    http://dwisty.wordpress.com/2011/04/23/menambah-kecepatan-koneksi-brosinganmu/

  5. bagus masbro,,,mirip experia…
    Skalian nitip gan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood

  6. (melenceng dari tema) barusan saya ditelepon nomor three pribadi, katanya sih dari pihak three jakarta, saya reject aja. Alasannya 2: 1. Yg Tlp itu cewe, paling nervous kalo di Tlp cwe, haha. 2. Paling paling nanyain ttg paket data three saya, maklum, sampe detik ini belum beli lagi sih (bokek bos :D). Sekian laporan dari saya dan terima kasih, kita kembali ke studio😀

  7. i love simple…
    ijin sruput mas bro!

  8. wah mantep nich

  9. mohon di postingkan di blog bro angga,supaya gampang downloadnya

  10. wah oke tuh.. Minta ya mas angga, oya kalo opmin ga bisa konek, coba pake opmin 5 handler, masih bisa

    RUBAH TOTAL TAMPILAN SYMBIANMU MENJADI IPHONE DENGAN GGHEART V1.60 ENGLISH

    http://edho.heck.in/rombak-total-tampilan-symbianmu-menjadi.xhtml

  11. opmin6 ane udah bagus bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: