(mp3) ariel peterpan – dara


ariel1.jpg

Bro…..!!
Malam…
Wahhhh alhamdulilah…
Udah pada baca status fb saya kan? (PD 100%) hehe…
Bener memang, saya dah lama bgt ga tidur siang..
Dan tadi ada kesempatan, langsung saya manfaatkan…
Dan pas bangun, waw… Nikmat tak terhingga… Hehehehe…

Eniwei, udah pada tau blm kalo ariel peterpan punya lagu baru….? Buat sahabat peterpan, saya yakin kalian pasti sudah punya lagunya. Gimana? Enak gak…..
Meskipun di dalam penjara, ariel tetap dapat berkarya….

Lagunya kalo menurut saya enak. Beda dengan yg lainnya… scr000037.jpg

mau coba ga…? Nih buaat yg belum punya saya kasih gratis ga pake bayar… Haha.
Klik ajah cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

21 Tanggapan

  1. pertamaxxx??

  2. eh lupa sedot, takut pertamaxxx habis. ntar mogok lagi. hahahaha

  3. Brow,agak nyimpang dari taofiq,q mo request cara sms pke bahasa arab,nyank paling simpel aj,maklum ga pernah makan bangku sekolah,rda gaptek

  4. ngomonx2 soal dara, lunmay tu masii ‘dara’ g sich?? Wkwkwk..
    izin nyedot ah,,,

  5. langsung putar…

  6. Absen aja…

  7. Absen kduax stlh mas wahyu. Ha3

  8. lagunya msh khas kyak yg dulu2… Oia bro sory nich Out Of Topic (O O T) , mw tnya tntng free i sms 1..12 final ko bwt smsan ga terkirim2… Punya bro angga gt jg ga?? tp kalo ngirimnya dg flash sms lancar..

  9. hoamm brarti ada apa dg punyaku donk?? Tp td tak instal di hp E63 temen jg gt.. trpaksa deh downgrade ke 1.11 lg.😀

  10. ya lagunya enk bgt..

    Mau ah

  11. lagu ini yg gwe dgr kmaren di inbox… Bgs bgt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: