(Situs Dunia Pergosipan) anang & asyanti resmi jadian


asyanti.jpeg

Bro…
Kita ngegosip yuk….!!!!

Hahahaha… Sebelum aplikasi saya share, saya mau gosipin selebriti dulu ah… Haahha
sebelum media lainnya pada berebutan ngegosipin, mending saya yg pertamax dulu… Xxixixixixix…….

Yup, seperti judul di atas, asyanti & anang resmi jadian alias pacaran alias mau nikah… Wakakakakaka…
Info ini saya daapet baru beberapa menit yg lalu via acara dahsyat.
Asyanti resmi menerima anang sebagai calon suaminya…

Ok deh, buat anang & asyanti semoga kalian bisa terus bersaama sampai ke pelaminan….!!!

Lihat aja bro, ntar di acra intens atau silet pasti pada ngomongin gosip ini. Untung saya yg pertama… Wakaakakakakkaka

SDP bisa juga jadi situs dunia pergosipan. Hahahahaha…..
ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

21 Tanggapan

  1. Pertamaxx

  2. aduh, kduluan mas anang euy,, pdhal ane naksir bgt ma ashanty,, hahahax

  3. wadduhh.. Ashanti mah manis..

  4. mantap bro infonya,,,,,

  5. Wkwkwk saya dah ngira ne, bro angga posting brita ne, kayak kpan hari, tp kok spesialis ttg anang ya. . . Hahaha

  6. Jd pingin pnya pacar kya asyanti nih…

  7. selamat buat anang dan ashanty…

  8. selamat buat anang dan ashanty…

  9. kacau neh.. Ane ga ikut2an ah.. Takut..

  10. wkakakakakak,
    Berasa jdi ibu ibu arisan nih,
    Yuuuk djeng, capcus ciiin..
    Hahahaha

  11. nama sdp ternyata bisa dipake untuk apa aja ya…..

Tinggalkan Balasan

