Minta saran donk…!!!


jatim-park.jpg

Bro… Saya mau minta saran nih…

Saya ceritakan dulu ya biar kalian ngerti.
Jadi begini, disini (bekasi) tepatnya di pengajian remaja. Saya di tugaskan sebagai wakil ketua muda mudi…
Kalo di surabaya dulu, saya hanya sebagai rohya biasa.. Jadi sempat bingung kenapa kok saya yg di pilih.
Tapi ini ga bisa di tolak, mau gak mau ya tetep harus di kerjakan…

6bulan sudah lamanya saya bertugas sebagai wakil di sini, nah barusan (tadi maksudnya) kan ada musawarah saat pengajian remaja berlangsung. Di situ membicarakan soal rekreasi….!!! Asiiikkk….. Hehe..
Kebetulan, akhir juni kan pada liburan jadi anak2 ada usul untuk di adakan liburan rekreasi…

Pertanyaan saya, kira2 di sini ada tempat yg bagus gak? Sementara ini nominasinya mungkin ke bandung. Krna di sana banyak tempat2 yg asik…
Apa ada tempat lainnya???
Lalu soal kendaraan, kira2 kalo nyewa bis ukuran sedang kebawah berapa ya? Denger2 800rb….? Mahal juga…. Haha.

Itulah pertanyaanku. Mungkin kalian ada yg bisa bantu saya…
Saya belum tau betul daerah jakarta dan sekitarnya. Hehe…

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

35 Tanggapan

  1. pertamax aman.

  2. bukanya gak maw bantu !! Tapi gak tau sama skli…

    Ke makassar aja bro………hehehe trus ke bantaeng deh

    Alamnya oK buanget bro…..

  3. Ke pekalongan aja plend..

  4. ke tmii aja bro.. Bnyak hiburannya.. Ga jauh dari bekasi kok..

  5. mending sekalian ajha ke aceh byar mantap jauh nya…!!!Wkwkwk…

    nitip adha yg baru:

    http://stevi3a.wordpress.com

  6. lembang aja mas

  7. pernah nyoba ke taman lawang gk bro hahaha

  8. ke jogja aja bro. .past seru n mengasyikkan. .tmen2 ane jg mw ksna alny

  9. ke london aja bro.smbil menonton prnikahan william dan kate…hahaha
    klw ongkosx kira2x naik kpal 5juta/orng.

  10. maaf bro ga bs bantu, ga tau daerah sanaa

  11. cuma saran bro..

    Pengajian..
    Muda-mudi..

    Menurut ane, kan anak pengajian,, masa muda-mudi ke kolam renang/swimingpool, kan ngerusak banget, soalnya cew/cow campur, masak anak pengajian gitu, kan bukan muhrim,,

    Maaf, cuma ngasih pemikiran, mending dipisah aja, yg laki ke suatu tempat, yg perempuan ke tempat laen lg..

  12. ttp di campur, tapi ga mungkin berenang. Kalo pun iya.. Cwonya aj yg renang.. Cwe kan pake jilbab dan ga boleh kelihatan auratnya…
    Hhe

  13. Kalo mau bernuansa fun coba aja ke the jungle bogor, nuansa reliji ke masjid atta’awun puncak bogor (pemandangannya mantap, sekalian i’tikaf :D), bernuansa alam ya taman safari😀, bernuansa ekslusif ya di kamar pribadi, hahaha

  14. ke bandung aja bro,,
    Ke daerah ciwidey,
    Mumpung lagi dingin bgt cuacanya,
    Hehehehe

  15. bwt org bdg sih lembang udah g maen bro,, bner kta bro awan diatas, ke ciwidey aja,, lbih exotis pmandangannya.. Cm saran ane sih usahakan jgn brngkt hari ahad,, muacet bgt bro.. Ane aja kmaren dr bdg kota k ciwidey 4jam bru nyampe.. Haha.. Pdhl jrk.a g jauh2 amat. Trus lbih asik lg klo brngkt dr rumah subuh2 nympe dsna masi pGi.. Jd bs puas2in tu kli2ng dsna..

  16. ke WBL.. Pasti seru… masalah.a jauh.. Ada d. Lamongan..

  17. jiak lamongan kjauan

  18. sebaiknya kemakam2 wali yang dkt bekasi ,cuma saran aja mas bro😀

  19. kl rekreasi wat bersama2 mah w saranin ke cipulir di kampung main cipulir,mantep bro hutan luas 2,5hektar di tengah2 jakarta,lengkap ada danau ,ada wahana keluarga,flying fox lengkap dah.

  20. ane stuju sma yuditav, ke Wbl ja..hahahahaha, truz sma ke maharani zoo n goa ja sekalian ( promosi dikit.hehehehe)….cma msalah.x jrak n biaya ( g maksa koq, cz q tnggal di jatim g tw daerah skitar jabar )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: