No wallpaper || tema gokiel tanpa wallpaper


scr000037.jpg

Bro….
Rabu… Yeeaahhh salah satu hari yg ku suka!! Semoga menyenangkan…
Dan untuk mengawali hari yg cerah ini, saya punya tema luar biasa mantaf….!!!!!

No wallpapers. wiiidddiiiih……. Dari namanya aja udah gokiel nih tema…
Yupssss… Tema ini memang tanpa ada wallpapernya..
Itulah yg bikin tema ini terlihat dahsyattsss
saya aja langsung jatuh cinta dengan tema yg satu ini.

Warna utamanya black and white. Perpaduannya menghasilkan karya tema yg luarbiasa keren.
Pas buat kaum adam & hawa..

Pasti penasaran kan? Nih lihat… scr000037.jpg scr000038.jpg scr000039.jpg scr000040.jpg scr000041.jpg scr000042.jpg

gimana? Mau……..? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

Iklan

33 Tanggapan

  1. pertamax ga nih??

  2. keduax dpt premium

  3. gagal pertamax..

  4. ketigax minyak jelantah

  5. icon nya kereeeennnnn….

  6. bro angga,gimana cara buat icon di homescreen itu ada yang besar dan ada yang kecil

  7. lain kali nyari theme yg tulisan nya “hp ini gak ada pulsanya” akh,
    Wkakakakakakak

  8. one : no pulsa today, ha..ha..ha..

  9. minta donk link download aplikasinya

  10. jah . hha

  11. yoyo..

  12. kerenn,,lgsung dibeli.!!!

  13. itu jam bubue ya bro?

  14. maknyuz…

  15. bagus juga .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: