Total recall 4.1


scr000045.jpg

Bro…
Hujan ga d tempatmu…?
Di sini barusan aja hujan..
Jadi suasananya enak banget, dingin2 gimana gtu….!!!

Kali ini, saya akan berbagi aplikasi yg memiliki fungsi untuk merekam pembicaraan via telpon.
Mungkin kalian sudah pada tau dengan aplikasi ini. Namanya total recall. Hadir dengan versi 4.1
total recall di kenal sebagai aplikasi yg power full. Pengaturannya sangat lengkap….
Yg di unggulkan ialah mematikan nada “beep” sehingga si korban ga akan tau kalo sedang di rekam… scr000043.jpg scr000044.jpg scr000045.jpg scr000046.jpg scr000047.jpg scr000048.jpg

mau? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

Iklan

18 Tanggapan

  1. versi br ya brow?

  2. Mau doong..

  3. untuk saat ini kayaknya gak perlu. mungkin nanti.

  4. Total Recall + Call Cheater diaktifin bersamaan call cheaternya ga mau bunyi.. Jd hrs pilih salah satunya..

  5. asik juga nih, kalo lagi kangen bisa didengerin lagi 😀 haha

  6. Tempat ane baru mo ujan,
    izin sedot dlu ah,he
    nitip yg lucu
    http://elfaroqy.wordpress.com/2011/04/27/anak-kembar-dan-pekerjaan/

  7. ajib ajib,,, ajib ajib,,,
    Udh lama gak pasang app ini,
    Download jangan ya..??
    #mikir7jam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: