Barcelona unggul segalanya…


el-clasico-real-madrid-barca-300x285.jpg

Bro….
Sial sial sial…..!!!!
Aaaarghhhh….
Apa sya memang ga di kodarin nonton el clasico ya?

Bayangin aja, tahun ini, el clasico hadir 4x..
Tapi ga satupun saya bisa lihat. Selalu saja ketiduran….
Aaaaddduuuhhhhh siaaalllll
tinggal 1x kali nih kesempatan saya untuk liat.

Dan tadi malam, padahal udah rela bikin artikel. Tetep aja ketiduran..
Saya tidur jam 00:30
wuuuaahhh padahal 1jam an lagi kan….!!!!! Parah dehhh..
Lihat, gara2 ga saya tonton madrid kalah segala galanya….!!! Hahaa…

Padahal, madrid main di kandang loh.. Tp justru di serang trusss….
Payah memang. Barcelona ternyata masih 1 tingkat di atas madrid. Bayangin aja, penguasaan bolanya aja barca unggul 72% berbanding madrid cuma 28%
payah banget kan…????

Kayaknya lebih baik final liga champions kali ini akan mempertemukan barca vs MU.
Waaahhh pasti seru deeeehhhh.
Saya dukung MU ah…
Coz saya ga suka messi. Jadi juga ga suka barca.. Wakakakakakak (*di timpuk fans barca)

so, madrid masih punya kesempatan..
Namun melihat kondisi, saya rasa madrid cuma punya keempatan 25% aja untuk ke final. Secara harus menang dengan selisi 3-0

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

28 Tanggapan

  1. PertamaX🙂
    Madrid mengecawakan…
    Tp biarin dah…
    Yg pntng taon ini juaran MU…
    Amiiin…ᓣ

  2. KeduaX….
    Mohon dukunganna buat MU gan🙂

  3. glory glory MU……. !!!

  4. KetigaX…
    Mohon doaX biar MU bs meraih Trofi LC tuk yg ke-4 kalinya ᓢ

  5. sialan krtu mrah pepe..mrusak prmanan dahh.. Wsit’a pnggmr messi… Mju trus deh cr7..peluang mdrid msih ada..madrid/United juara’a…hmmm..pisss*

  6. hahahahahaha ! Sama bro..saya juga anti barca !

    Tapi saya rela buat artikel yang puanjang skali…
    Dan gak sengaja ke cancel dan ke hapus semua ..hhehe
    Gara2 kesal liat messi cetak gol kedua….ckckckkc

    Muda2han leg kedua bisa di balas ..

  7. nitip bro….

    > Hasil akhir Elreal vs Barca
    > Facebook by babi = tema nuansa facebook
    > HTC = Gak ada habisnya tema nuansa HTC

    Silahkan liat lenkapnya di sini

    http://akbarn4.wordpress.com

  8. barca adl tim yg tdk tau cara bertahan,intinya serang terus…

  9. ckckckck tim dukungan saya kalah😦. Satu yang saya anggap seru juga kalo el clasico adalah adu protes ke wasit. Wasitnya musti kuat mental😀

  10. ada tema klub sepak bola untuk hp disini http://wahyudijdn.wordpress.com

  11. Inginnya di final nanti madrid vs shcalke. Hehe

  12. sama ga,w jg dukung madrid pa lg kembaran w ronaldo,haa

  13. Gue pendukung Madrid mas, jujur kecewa banget. Ya kalo emang gak lolos ke final, toh masih ad MU, one of my favorite team *alay mode:on*

  14. hha anti barca jug y

Tinggalkan Balasan

