(humor) si cadel vs abang nasi goreng…..!!!!


humor1.gif

Bro…
Humor laggi nihhhh….!!!!! Mau mau mau…??

Langsung aj ya…
Silahkan di simak baik2.. Kalo perlu siapkan cemilan, bantal, guling, tv, remote, dll.. Hahaha

Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya.
Cadel: “Bang, beli nasi goleng satu”

Abang: “Apa…?”
Cadel: “Nasi goleng!”
Abang: “Apaan?” (Ngledek lagi)
Cadel: “Nasi goleng!!!!!”
Abang: “Ohh… nasi goleng…” Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan “nasi goreng” dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar. Hari 2 ….. Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi.

Cadel: “Bang, saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!! “
Abang: “Ohh … pake apa?”
Cadel : “…. pake telol …..” (Sambil sedih) Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata “telor” sampai benar. Hari 3 ….. Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut-turut makan nasi goreng.

Cadel: “Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR!!!! Bungkus!”
Abang: “Ceplok atau dadar?”
Cadel: “Dadal…!” (dengan spontan)
Kembali dia berlatih dengan keras… Hari 4……. Dengan modal 4 hari berlatih lidah, hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.

Cadel: “Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR, di DADAR!!!!!”
Abang: “Hebat kamu del , udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2,500.- del .” Si cadel menyerahkan uang Rp 3.000,- kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya.
Cadel: “Bang, mana kembaliannya?” Abang: “Oh iya, uang kamu Rp 3.000,- harganya Rp 2.500,- … kembaliannya berapa del? (sambil senyum ngledek)
Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi. Ga mungkin si cadel bilang lima ratus (ntar malah lima latus). Tapi akhirnya dia menjawab: “GOPEK…!!!” sambil tersenyum penuh kemenangan. 😀

wkakakakakaka…
Silahkan ketawa sepuas puasnya…!!!!! Hahahahahaha….

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini
Sumber: fastrepair

Posted by Wordmobi

Iklan

34 Tanggapan

  1. boleh copi gaK…

  2. PertamaX….
    Permisi gan….
    Mo ketawa dl ea….
    Hahaha….

  3. Jiah…
    Ga jd pertamaX…
    Tetep ketawa ah…
    Hahaha…

  4. ketiaxxx lagi.. haha
    kayagnya gue pernah liat nih humor’nya tapi lupa dimana liatnya.. hehehe

  5. ikut ngakak, kwkwkwkwkwkw…

  6. hahaha.. Nasi goreng jman kpn tu 2500an bro?? Prasaan skrg nasi goreng standar ajj rata2 udah 7000 perak.. Aplagi pke tlor dadar.. Wkwkwkwk

  7. hehe..siank” dpt gn..ian.bs nie…wt doc.humor…bro

  8. hahaha cadel yg kreatif

  9. cadel pejuang yg tangguh.
    Law ktmu ane saranin cadel untk beli soto aj deh xixixixi cz ksian klamaan gk bs tdur gara2 nasgol eh nasgor..

  10. Hahahaha! Lucu…lucu…lucu! Keren! Kusuka! Coba klo da videonya psti lbih lucu lg… 😀

  11. ha ha.. Lucu lucu…

    Nasi goreng.a murah.. Ntar qw bli d.tempat si cadel aja dech..

  12. pesan nasi gorengnya ya masbro, 3 piring pake telor dibungkus hehehe..

  13. Mengingatkan aku semasa kecil ga bisa ngucap huruf R dengan benar. wkwk

  14. @NardaKismono
    di xtravaganza trans tv

  15. gokil neh

  16. hu..hu..hu..huy..

  17. Wakwkwkwkwk. . . Lucu amir broy, ikut teltawa aja. Upzzz. . . Hekhekhek. . .

  18. Hahahaha lucu bnget gan.,.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: