Pangeran william & kate middleton resmi menjadi suami istri


mstory-kate-dlm.jpg

Bro..
Lo lo pada udah tau kan kehebohan yg terjadi saat ini….? Bukan bencana, bukan tentang ariel, bukan anang & ashyanti, bukan juga norman. Hehe…
Tapi tentang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

yap, mereka berdua telah resmi menjadi suami istri…
Acaranya berlangsung sangat meriah bahkan sampai sekarang masih meriah. Tamu yg w suka cuma 1. David beckham.. Hehehehe….
Tidak lupa, kejadian yg paling di tunggu2 saat pangeran william mencium kate mstory-ciuman01dlm.jpg

tapi bro, kalo w boleh menilai. Acara pernikahan yg di kabarkan mencapai uang hingga 600miliar ini terkesan sederhana dan sangat simpel.
Coba saja bandingkan dengan pernihakan kerajaan sebelumnya.
W lihat dari desain ataupun kostum yg di gunakan kedua mempelai sangat sederhana. Masih kurang terlihat mewah…
Namun w prediksiin ini di karenakan kondisi keuangan inggris yg sedang menurun sehingga ada rasa “prihatin”.

So, w mau ngucapin selamat aja buat pangeran william dan kate middleton.
Maaf w ga bisa dateng, kondisi udara di indonesia macet soalya… Wakakakakakaka..

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

26 Tanggapan

  1. ane juga gk bisa dateng, jet pribadi lagi dibawa pembantu pulang kampung :3
    selamet aja buat mantan pacar saya (kate), semoga dia bahagia sama suaminya😀

  2. “malem Bro…keluar topik nich mo naX pa U ada di surabaya skrng k lo ya g’mn pa kartu tri U bs di pake dnlot so’alX ampe skrng w lum bisa dnlot pake tri meskipun itu cuma file patch yang nggak lebih dari 1kb”THANKS.

  3. itu lho 2 biji tonjolan didadanya kate ,, aduuh bikin ga nyaman bgt diliat amit amiit , ato aq nya yak yg ga ngerti mode huaakakak

  4. Yach meski rda sedih juga mantan gw si kate akhrx nikah ma si william, gw brusha tuk trima knyataan ini. Maaf kate gw gk bs dtg, hati ini msh skt mnrima knyataan phit ini. Maaf. . .
    Smoga kmu bhagia kate dgn suamimu itu. Mski kita gk brjodoh aq hrp anak Q n anak mu nanti bs brjodoh. He3.

  5. ngomong” soal pernikahan bro angga kpn nyusul nya ?
    Haahaa

  6. hahahhhhahhahaha ! Bro angga bisa ja …..

    Dyka @hahhahahahhha…parah

    Knpa ea saya g di undang…padahal udah siapin ni amplop isi 1 M

  7. Muga2 menjadi pasangan Se Umur Hidup,,ckikik,

    Numpang Naro bro,,,
    http://acongzae.wordpress.com/2011/04/29/benar-ga-sih/

  8. Nitip ea bro….

    ada yang baru lagi nie…

    > Trans Formers dark of the moon 320×240 |game
    > Whatapp save to E | update 29 april
    > FIFA 2009 HD | game seru
    > Buat Logo secara online
    > UCthunder | adik kandung ucbrowser
    > NokiaBold | Font simple yang nyaman banget

    Semua itu cuma ada di http://akbarn4.wordpress.com

  9. yah slmt dech bwt pngeran diponegoro dan kate nyak dhien,, smoga mnjadi kluarga yg sakinah, mawardhah, warohmah.. Hhe

  10. wah bro photo nya sangar xixixi
    pdhal ky’y yg komen bujang2 smua.. Bs kena polusi ne bujang2 xixixixi

  11. haha, kunjungan siang aj nih bro angga.

  12. ok bro….. Slamet berkujung

  13. sory sya ga bsa hadir.. Pesawat sya lg direpair..

  14. klo kata sy sih dadanya kate menonjol karena ga pke bustier. kn orang indonesia pake. wajar aja klo menonjol gtu loh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: