Battery life 1.16 || monitoring baterai


scr000083.jpg

Bro…
Malam…
Enak banget dah abis tidur… Badan terasa enteng. Hehe…
W punya aplikasi handal nih…
Mau?

Namanya baterry life…
Aplikasi ini berfungsi untuk memantau kinerja baterai…
Oya, sebelum di teruskan. Barusan w donload banyak banget aplikasi… Ampe bingung mau ngepost mana duluan. Hihihi…
Salah satu aplikasi yg baru ialah youlu address book 1.21
gela ya, ni aplikasi update terussss..
Lainnya ada fring, smartgallery, shangmail, quickligth, redlight, baterai monitor, july player, dan masih banyak lagi deh…
W janji bakalan ngepost satu per satu… Di tunggu aja ya…

Oke, back to topic. Baterry life ini sejatinya mirip dengan ion capree baterai. Namun ada sedikit panambahan fitur di aplikasi ini. Sayangnya, w ga nemuin indikator baterai di homescreen layaknya ion baterai.

Langsung aj deh kalian intip scr000079.jpg scr000080.jpg scr000081.jpg scr000082.jpg scr000083.jpg

mau bro? Silahkan donload di blognya yuditav

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

27 Tanggapan

  1. dapet pertamaxs ..hahaha

  2. lumyan nih buat mengetahui stat batre🙂

  3. oia ..fring duluan yah,,

  4. gan kalo hp ane upgrade firmware, pas di cek *#0000# versinya berubah ga? terus software date-nya berubah ga? misal 04-08-2010 jadi 01-05-2011

  5. gan kalo hp ane upgrade firmware, pas di cek *#0000# versinya berubah ga? terus software date-nya berubah ga? misal 04-08-2010 jadi 01-05-2011 tanks

  6. kalo symbian ^3 bisa ga ngejalanin aplikasi v3 ?

  7. nice…. Aplikasi
    lg nnton arsenal vs manchester united seruuuu

  8. mangstab..

  9. rizky@ kdang bsa kdang ga

  10. udah punya, tpi dari dulu blm sempat diinstall..
    hahahah

  11. Wah perlu dicoba nih aplikasi.
    Jgn lupa visit http://yovi.tk

  12. Ternyata ANGGA punya anak kembar lo, cekidot
    Anak Kembar ANGGA

  13. aplikasinya di post lngsung dlam satu postingan ja maz…

  14. aplikasinya di post lngsung dlam satu postingan ja maz… Jdi g pkek bnyak postingan gitu…

  15. keren dah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: