Camerapro 1.01 || mengambil gambar dengan dukungan fitur lengkap….


scr000086.jpg

Bro…
Ingin punya kamera dengan fitur pendukung super lengkap???

Kamu bisa coba aplikasi camerapro.
Aplikasi ini memberikan kamu kesempatan untuk menikmati fitur layaknya kamera profesional… Sangat lengkap fiturnya pendukungnya…!!!!!

Nih w kasih tau beberapa keunggulannya
-flash= auto, forced, red eye, video light
-effect= negative, black n white, sephia, vivid, natural
-exposure mode= auto, light, backlight, center, sport, very long
-focus range= macro, normal, hyperfocal, infinite
-iso= 100 – 800
– camera mode= camera, video, antishake, bracketing, burst, time lapse
– dan masih banyak lagi deh…..

Mantap banget kan…!!!!
Sayangnya w ga bisa nampilin semua screenshot aplikasi ini. Cuma ni aja scr000086.jpg scr000087.jpg scr000088.jpg scr000089.jpg

kalo kamu gemar menjepret foto, aplikasi ini wajib banget loh….

Mau kan? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

20 Tanggapan

  1. PERTAMAX

  2. ni untk v3 pa v5?

  3. bisa di v3 gak bro,,
    Hohohoho

  4. v3 gmana ni..?

  5. ini dia yang dicari, apa tau hasilnya bisa tambah oke..

  6. Mantaff euy….

  7. udah punya mas bro,tpi ane lbh nyman pake bwaan!

  8. tak cobane……

  9. coba eu..

  10. coba dulu. siapa tahu bisa di s60v3.

  11. buat v3 bs d install tp gk bs dbuka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: