Youlu address book 1.21


scr000099.jpg

Bro….
Malam….!!!!!!
Lagi pada apa nihhh…?
Dingin banget deh cuaca di sini. Abbiisss ujan soalnya…!!!

W membawakan aplikasi ini, youlu address book. Aplikasi ini memang rajin banget update..
Padahal baru beberapa hari yg lalu keeluar versi 1.20
sekarang sudah update lagi ke versi 1.21
soal perbedaan w rasa masih sama, so ini cuma perubahan versi aja…
Cekidot…. scr000094.jpg scr000095.jpg scr000096.jpg scr000097.jpg scr000098.jpg scr000099.jpg

mau mau? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

16 Tanggapan

  1. waah trnyata dapet pertamax

  2. keduaxx…:D

  3. ketigaxx

  4. nyimak aja, sekalian absen…!

  5. ga pernah dpt pertama.. Haha…

  6. kalo youlu messenger (beta) nya apa itu udah lama ????
    Kok ane baru tau !!!!

  7. sebenernya pengen. tapi udah pake iSMS. nanti malah tumpuk-tumpukan waktu ada sms masuk, iSMS kebuka youlu juga kebuka. jadi pake salah satu aja deh iSMS.

  8. yup.. Isms juga keren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: