El clasico vs ketiduran


el-clasico-real-madrid-barca-300x285.jpg messivsronaldobyabdu_301233.jpg

Bro…
Malam…!!!!! Tau nanti ada apa? Apa aja boleh….!!!!! Hehe…
Nanti jam 01:30 merupakan ending dari duel elclasico…

Dan w berharap, bisa nonton….!!!! Gela aja. 3x elclasico berlangsung ga satu pun w bisa lihat. Ketiduran mulu….!!!! Dan ini merupakan elclasico ke 4 atau yg terakhir di tahun ini..
Pertemuan leg 1 champions kemarin, barca sukses menggunduli madrid 2-0
nah, biar lolos, mau ga mua pasukan mourinho harus menang dengan minimal selisih 3 gol.
Ga gampang, karna ini bermain di kandang barcelona…
Tapi ingat, bola itu bundar! Apapun juga masih bisa terjadi kok…

So, prediksi w madrid bisa menang atau minimal imbang. tapi ga lolos. Hehe….

Dan w mau ngingetin buat semuanya nih!!! Kalo tar w ketiduran lagi, bangunin ya….!!!! Pake cara apa aja. Miskol, sms, teriak di blog, atau apa aja deh… Hahahahahaha….

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

16 Tanggapan

  1. g0 cr7 . . . .

  2. “yup….ntar tak bangunin bro…..?(jm 6 pagi)he…he…he….”

  3. hahahaha..

  4. ini bukanya yg ke 5 bro? ? (terakhir)

  5. nonton aaah..!

  6. ini el clasicco jilid 5 bro… Smga cr7 sobek gawang barca 7 goal..haaa… Go madrid*

  7. izin sedot bro
    hahaha:mrgreen:

  8. gagal lg..tp tak apa lah..penuh semu wsit..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: