(humor) ketika orang PLN tau…..!!!!


humor1.gif

Bro… Hai hai… Ketemu laggi ni dengan w. Hahahahaa…. Ga pada bosen kan???
Tanya kenapa kok jam segini w blm ngantuk? Hohoho…

Biasa bro, abis latihan futsal buat persiapan tanding nanti malam kamis dan hari minggu pagi.
Meskipun hari ini berstatus hanya latihan, tapi tim futsalku tetap bermain serius. Lawannya tadi lumayan berat, skor akhir 10-10
jujur si, timku ga main 100%… Coz buat jaga stamina juga biar ga kecapean. Jadi di buat enjoy tadi..
Kalo main secara full, w yakin bakalan menang jauh.. Secara tim w ga pernah kalah. Hahahahaa…
Skor tanding terakhir tim w sukses ngebantai lawan 17-10
so, kalian punya tim futsal ga? Di adu yuk… Hehe

back to topik ah, w bawain humor buat kalian nih…
Mau mau mau? Langsung aj nih silahkan di simak baik2….

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda. Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb.
merahasiakan kehamilan tsb.
Isteri: “Pa, nggak usah diomongin dulu ya… takut gagal, ‘kan nggak enak kalau sudah diomong?in”
Suami: “Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter” Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.
Petugas PLN : “Nyonya terlambat 1 bulan.” Isteri : “Bapak tahu dari mana…????
Papa… Tolong nih bicara sama orang PLN ini…!” Suami : “Eh, sembarangan… bagaimana anda bisa tahu masalah ini?”
Petugas PLN : “Semua tercatat di kantor kami,Pak.”
Suami (tambah sengit): “Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!”

== Esoknya Di Kantor PLN… ==
Suami : “Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?”
Karyawan PLN : “Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!”
Suami : “Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?”
Karyawan PLN : “Ya mesti bayar dong Pak!” Suami (sialan gue diperes nih!) : “Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?”
Karyawan PLN : “Ya punya Bapak terpaksa kami putus…”
Suami : “Mati akuu…? Lha, kalo diputus…nanti isteri saya bagaimana…?”
Karyawan PLN : “Kan masih bisa pakai lilin!!!!” Suami : “!@#!@$!$!@??????????!#!@#!@#!@ #?????????????? ?

wakakaakakakkakakakaa….
Silahkan ketawa sepuasnya. Hahahahahh…..

Sumber: fastrepaair

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

21 Tanggapan

  1. wewh. .blh jg tch bro. .bsok tim futsalQ mw tanding se kab. Mh0n doany bro. .mga jd juara

  2. ha ha.. Lucu2

    tu lah klo slah paham

  3. Hahaha, miss comunication. Bro main blog Q. Ada yg spesial pke telor lho. He3

  4. haa,lucu euy

  5. ikut ngakak, kwkwkwkwkw

  6. punya sih tim futsal. tapi gak tanggung-tangguh amat. masih sering kalah. rekor kekalahan 23 – 3. hahaha. menang juga baru 2 kali.

  7. ha..ha.. Pke lilin tuh..

  8. ijin copas utuk di sebar ke fb om😀

  9. jah, aja aja ada:D

  10. haha…… Ada donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: