Ga bisa nonton el clasico gara-gara tri ga ada sinyal !!


3.jpg

Bro…
Pagi, tadi malam pada nonton el clasico ga? Ga…..??? Kasian deh lo!!!! Hahaahhaha…

Ssstttt sebenarnya w juga ga nonton, ketiduran lagi. Wakaakakakaa… Kacau dah. Kecapean mungkin kali ya? Dulu tuh w doyan bgt nonton ampe jam 2malam. Sekarang mentok paling ampe jam 1 udah ko it…..
Coz kerjaan akhir2 ini padat si, jadi w ga sanggup kayaknya buat nonton mlm2 gtu. Ahaa….

Eh tau ga? (ya ga tau lah kan blm w kasi tw)
tadi malam jam 00:30 kartu tri error nih. Masa ga ada signal !!! Padahal kan w mau browsing biar ga ngantuk. Jadi kyknya w ketiduran gara2 tri ga ada sinyal hahaha….

Nih sempet w tangkep screnshotnya scr000107.jpg

biar lebih yakin, w punya bukti lain. Tri w satunya juga ga ada sinyal 04052011098.jpg

parah kan!! Ga tau deh normalnya sampe jam brp tadi. Yg jelas pas w bangun jam 5. Tuh sinyal udah normal….

Ah w ga ridho nih, gara2 tri jadi ga bia nonton el clasico! Hahaha…

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

15 Tanggapan

  1. m p t r m x

  2. Jam berapa brai..alhamdulilah dit4ku semalam 3 ku gak pa2.pake tri cpt jg ternyata.
    Nitip ya
    http://dwisty.wordpress.com/2011/05/04/z-manager-v1-04-file-manager-multifungsi/

  3. yg mnang sapa bro??

  4. Disini juga kadang begonoh bro, sinyal three datang n pergi maen nyelonong aja😀

  5. ha..ha..
    3 emang sering ngambek..

  6. iy nihhh

  7. hahahahahah,,
    Parrraaahh <<< telat masuk

  8. permisi numpang ketawa hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…..,

  9. udah ketangkep masukin aja tuh ke penjara. Hahaha

  10. hahahaha… Ktawa aja ah

  11. Wah d daerah Q g da jaringan tri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: