Palringo 1.60 || aplikasi chat multi account


scr000114.jpg

Bro….
Sore!!!
Lagi pada apa si? Di tempat kalian hujan ga? Di sini, gerimis dari jam 10 tadi. Haha parah kan…
Otomatis cuaca jadi dingin, enaknya makan bakso nih… Xixixxixixi…..

Oya, w bawain aplikasi chatiing nih. Lumayan buatt ngisi waktu luang!!
Kalian pasti udah ga asing dengan palringo kan? Aplikasi handal ini telah tersedia versi updatenya loh….
Yakni 1.60
akun populer macam gtalk, ym, sampai facebook telah di support palringo…
Tapi anehnya w ga berhasil login akun fb. Sedangkan pake aplikasi lainnya kyk ebuddy ternyata bisa. Ga tw deh knp….

Lihat aja nih dalemannya scr000112.jpg scr000113.jpg scr000114.jpg scr000116.jpg scr000117.jpg scr000118.jpg scr000119.jpg

gimana bro….???? Mau? Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

23 Tanggapan

  1. kalo pgen chat di fb bka palringo trus masuk lwt akun xmpp/jabber bro,jgn msk ke fb chat..ane jg pnh ky gt..

  2. Sorry o o t boss, link sms preview 3.03 sekarang kok kosong?

    Minta dunk, tx u

  3. absen aja…

  4. bza v3 g

  5. pernah punya, tp gk terlalu paham cara makainya hehe
    sama rumitnya dgn MXIT

  6. gak hobi caathing nih. hihihihi

  7. hha kok bsa g hobi bro

  8. mau coment apa ya..angga,kita melongo bareng2 yuk

  9. hhaha…

  10. sore jg bro, lg noton tv, ditempatku cerah bgt ga hujan, iya bro skarang cuaca susah dtebak, iya dngin2 gini memang enak bgt mkan bakso apalagi yg hangat2, hehehe…, bercnda bro…!

  11. pesen 1 donk… hha

  12. gak seru gak ada chatrom x (dies) khusus buat kujumer wi……

  13. mksdnya bgtu bka palringo kn hrz login dlu.trus tmbhin akun bwt chat di yahoo,fb,dll.nah kalo pgen chat di fb,plhnya xmpp/jabber

  14. Nyimak aja..

  15. katanya kalo pake palringo ga aman ya!
    Pernah baca dulu,katanya disaranin ga usah pake palringo,terkait masalah keamanan data🙂

  16. masa? gaswat jg y

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: