1x isi ulang dapet lebih dari 7 sms? Ga banget deh…!!!


3.jpg

Bro… Halo….! You are how ¿
Eh, ke balik ya… Hahahahaha
w cuma mau sedikit membahas tentang si kartu tri nih…

W barusan ngisi pulsa… (pulsa hampir habis, kalo ga di isi nanti kasian SSDP. Hehe…)
w isi yg 10rb aja… (masih bokek, gajian pokok keluar tanggal 13) wakakakaka jd curhat begini….

Yg ga w suka dari tri itu promosinya! Banyak amet…menuh2in inbox aja si….
Bayangin aj bro, sekali di isi pulsa. Km bakalan dapet lebih dari 7sms!!!! Sms yg berisi notifikasi bahwa pulsa sudah masuk plus promo yg “ga penting”
padalah, kartu lainnya yg w tau paling max cuma 2sms aj. Mentok paling 3… Kalo lebih ya qodar. Wakakakakaa….
Bahkan dulu pas w pake xl cuma dapet 1sms. Kan enak!!! Ga pake repot segala toh…

Mau tau isi smsnya ? Nih lihat baik2….

Pertama… scr000116.jpg

kedua… scr000117.jpg

ketiga… scr000118.jpg

keempat… scr000119.jpg

kelima… scr000120.jpg

keenam… scr000121.jpg

dan ketujuh… scr000122.jpg

bahkan, nanti bebrapa menit lagi, biasanya dapet 1-2 sms lagi…. Ah gela….!!! Promo mulu tri…..

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

59 Tanggapan

  1. iya bro,,,,sangat2 ngeselin,,,,,dan parahnya ag nih,,,,kmrn g isi 20rb trus siang dpt sms dr 3 katanya dpt nsp grtis 3 hari dan akan di perpanjang otomatis utk mengaktifkan tekan blablabla,,,dan aq ga aktifkan,,,di biarin aza,,,eh,,,ga taunya setelah 3 hari dpt sms ag dr nsp 1212 terimah kasih ud menggunakan nsp blablabla,,,,dan aq cek pulsa aq ud kepotong 7rb,,,,
    sudah 2x bro aq ngalamin hal gini,,,,
    trus aq kirim email ke 3care@three.com tp ga ada balasannya,,,
    klo di pikir2 operator satu ini hebat juga malakin pulsa org,,,, :@

  2. Kalo saya pake sms black list, biar tu operator ga smsin mulu. Gampang kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: