Bingung milih tarif internet? Ini dia solusinya…!!!!


alloperator.jpg

Bro…
Pagi….!!!!
Wuahhh hari ini mau ngebut ah… Coz masih cukup banyak aplikasi yg numpuk blm d share…. Hadew… Padahal besok udah hari minggu! Waktunya ke warnet nih nyari aplikasi baru. Jadi aplikasi yg w donlod minggu kemarin harus habis hari ini juga…

Bisa ga bisa urusan belakangan dah.. Hahaahah….
Sebelum aplikasi w share, ni w punya info bagus buat lo lo pada…
Kadang kan kita bingung memilih tarif internet yg cocok dengan kebutuhan kita. Sedangkan banyaknya operator yg mnyediakan berbagai macam promosi tentu akan membuat si user pusing tujuh keliling! Haha….

Biar ga pusing mending nyimak artikel w ini. W bakalan kasih solusi untuk kalian dehhh…
Mau? Cekidot…………..!!!!!

Pertama, buka dulu web ajaibnya

nanti bakalan seperti ini tampilannya… scr000116.jpg

masukin dulu budget bulanannya… Kalo w si milih yg 50-70rb scr000117.jpg

trus masukin quotanya.. Kalo w cukup yg 500mb aja scr000118.jpg

nah ini dia pilihannya…. scr000119.jpg scr000120.jpg scr000121.jpg

mantap kan? Jadi web tersebut memberikan solusi/pilihan untuk memilih tarif operator sesuai kebutuhanmu…..!!!!

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

32 Tanggapan

  1. pertamax gak ya?

  2. runner up

  3. pertamax gak ya?

  4. aaaarrgghh,
    Sialll,,,
    Hahahahah

  5. coba dulu aaah..!

  6. mantep mbah hehe

  7. kenapa pkek plsa,,,hari gini internetan pakek plsa pegel dwee

  8. biarpun agak mahal tetep pake telkomsel.

  9. waah, tenyata gitu iaah
    berarti emg enak pake 3 aja deeeh

  10. yupssssss

  11. Masih stia sm tri mu apalagi whatssapp baru ver. 268, whatsapp an jadi cepet no pending

  12. yoyoi……

  13. Masih setia tsel 2 rupe per ngenet,,,

  14. haha… Gretong ya

  15. 3 sampai 3.6mbps tapi kok downlink’a cuma dapet kisaran 10 – 15 kbps, padahal dapat sinyal 3.5/hsdpa full.
    Quota masih 100mb – an,
    Wilayah jakarta selatan,

    Mas angga seperti itu ga?

  16. iya…
    Hsdpanya masih paayah. Mending edge dapet 20kbs

  17. masih murahan 3…

  18. yaps….. Pastinya

  19. sayank mw ganti nomor, jd pke si merah aja,,

  20. iy… klo gnti nmer hrus mikir 1jt kali

  21. make ap yg ada ajaa….
    Ttp nikmatin gretongannya si merah..
    Mikir beli hp jadul nih..
    Jdnyaa Bisa pake trii,coz Kalo gnti nope,sayaaang..

  22. w baru tau klo ada web begituan..

    Cek tkp ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: