Shangmail 2.0.0 || nikmati pushmail dengan akses cepat !!


scr000124.jpg

Bro…
Pagi, yeah yeah yeah…… Weekend……!!!!!
Ga kerasa uey….
W mau share aplikasi nih!

Banyak bgt aplikasi yg menyediakan layanan mirip pushmail. Terutama sejak boomingnya BB yg memberikan kemudahan akses pushmail.
Salah satu aplikasi itu (pushmail) ialah shangmail.
Aplikasi ini salah satu yg dapat di andalkan, keunggulan utamanya ialah ga berat saat mengakses email.
Menulis, membaca, dll dengan cepat di kerjakan dengan shangmail.

Namun sayang, aplikasi ini tidak memberikan fitur time yg komplit. Cuma ada pengaturan aktif dari jam A sampai jam B… (seharusnya ada fitur untuk mengecek email tiap 15menit atau sekian menit)

berikut tampilannya scr000116.jpg scr000117.jpg scr000118.jpg scr000119.jpg scr000120.jpg scr000121.jpg scr000122.jpg scr000123.jpg scr000124.jpg

gimana bro….? Mau mau!!! Klik cekidot

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

21 Tanggapan

  1. pertamax dulu ahhh. . .

  2. Misi Numpang lewaaat,,,

  3. byar bro ….. hhaha

  4. langsung donglot😀

  5. Izin ngetest ah….

  6. monggo atuh

  7. Mantaap ternyata…. Puas saya pakenya… Makasih Mas Angga…. :thumb

  8. sip bro

  9. yap.. Dah pnya bro.. praktis..

  10. untuk s60v3 bisa ga bro angga?

  11. coba aj bro… Kyknya bsa

  12. ama profimail mantab yg mana brow?

  13. sma2 mntap

  14. dah ane coba, ternyata attachment ny ga fungsi..mau kirim file foto jd ga bisa😦
    tp aplikasi ny simpel n mudah..

  15. dicoba dlu mas angga..
    klu dah bisa kasi tau ane caranya ya..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: