(special) 3 humor super kocak….!!!


humor1.gif

Bro…
Sore!!!! Hehehee… kumat

sebelumnya mau ucapin trima kasih dulu ah buat salah satu SSDP si hamba allah yg barusan ngasih pulsa… Hehe.

ada yang special nih….
W bakalan ngasih langsung 3 humor !!!
Mantaf ga tuh…..
Langsung aj ya, ga perlu banyak bacot

1. RAJA ARAB

Alkisah Raja Arab Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani seorang raja minyak dr Arab yg menjadi klien penting bagi perusahaannya. Tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba memintanya utk menikahinya. Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun. Karena itu, ia memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus.

“Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat. Pertama, aku mau cincin kawin berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota tiga 200 karat.”

Si raja terpekur sejenak dan kemudian mengangguk, “Ok, ok ana felikan, ana felikan” Menyadari keadaan ini, si wanita kembali memikirkan syarat yang lebih susah.

OK, kedua, aku mau kamu buatkan istana di New York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi.”

Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil hand-phonenya dan mengontak sana sini. “Ok, ok, ana fuatkan, ana fuatkan”

“Gawat !”, pikir si sekretaris. Dengan peluh sebesar kacang kedelai, ia kembali memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si raja ini. Sambil mengedipkan mata, ia berkata, “Oh, baiklah. Ini yang terakhir. Aku suka sekali dengan seks dan karenanya aku mau laki-laki yg menjadi suamiku mempunyai penis sepanjang 30 cm.”

Si raja minyak tampak kaget dan kecewa sekali dengan syarat terakhir ini. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan. Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih, ia berkata, …… …… …… …… …… …… …… “Ok, ok, ana fotong, ana fotong deh”

2. UPIN iPIN

Suatu hari, dipagi hari percakapan antara upin dan ipin
Upin : ” Knpa loe Ipin, Pagi2 sudah Cemberut??
Ipin : “Ini Upin Hp gue, pulsanya gk masuk2 nih.“
Upin: Kenapa ga telpon customer service-nya aja?
Ipin: “Udah up, tapi gue diboongin.”
Upin: “Diboongin gimana?”
Ipin: “Katanya kalo mo ngomong sama operator, teken pager. Ni gue udah seharian teken pager di luar, tu operator kaga ada yang nongol satu pun. Ampe pager gue miring.”
Upin: “Masih bagus loe kaga disuruh teken bintang!!” … X_X😀

3. SANG MANTAN

Seorang pria kaya dn wanita biasa saja brtemu. Si pria lgs jatuh cinta dn mengajak menikah. Alasannya : “cinta akan berkembang. Kita jalani dn biarkan saja dia tumbuh. Seiring waktu kita akan tahu siapa kita sbnrnya berkat cinta.” Mrk pun menikah. Dn bahagia. Suatu hari di kolam renang pribadi. Si pria naik ke papan 10 meter, mengambil ancang2, loncat, dn brputar indah msk kolam. Wanita : wah kamu hebat mas!! Mulus bgt msk kolamnya. Pria : aku mantan atlet nasional terjun indah sayang. Wanita : hebat sayang! Aku makin cinta kamu! Muah! Pria : Bener kan? Cinta akan membuka siapa diri kita sbnrnya,,muah! Eh sayang tolong ambilin anduk dong d kamar. Si wanita tanpa bicara lgs naik ke tepi kolam, berlari sgt kencang ke dlm rmh. Dan kmbali hanya dlm hitungan detik! Pria : astaga!! Cpt bgt kamu lari say?! Hebat bgt! Mantan sprinter ya? Wanita : mantan PSK mas, sering dkejar satpol PP

gimana bro….? Wakaakkakakakaa………

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

53 Tanggapan

  1. Wah wah wah .. ane fikir kurang panjang .. ternyata malah lebih .. waahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: