MU vs chelsea 2-1 || MU cuma butuh 1 poin lagi untuk bisa juara !!


mu_vs_chelsea_by_jo2pa2.jpg

Bro, tadi malam pada liat MU vs chelsea ga?
Seru loh…..!!!

W tadinya ga tertarik buat nonton, tapi karna sedikit penasaran. W liat juga deh…
Belum juga 1menit main eh MU udah nyetak gol….!!!!
Adalah hernandes aktor utama yg berhasil mencetak gol cepat tersebut…

Unggul 1-0 MU semakin menjadi, seakan the blues di buat tak berkutik….
Serangan demi serangan di lancarkan setan merah…
Hasilnya pun cukup baik, menit ke 23 MU sukses menggandakan ke unggulan. Melalui aksi umpan matang ryan giggs yg di sambut vidic dengan sundulannya…

Unggul 2-0 tampak MU mulai menurunkan serangan, alhasil ini di manfaatkan dengan baik oleh chelseaa…
Di babak kedua, chelsea mulai dapat mengimbangi permainan….
Tepat menit ke 68, chelsea berhasil mencetak gol melalui lampard.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, MU tetap unggul 2-1

ini tentu jadi modal bagus buat pasukan red devil yg ga lama lagi akan menjalani partai final champions menghadapi barcelona…

Dengan kemenangan ini, MU hanya butuh 1 poin lagi untuk memastikan juara di musim ini…

Sumber : nonton sendiri !!!

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

Iklan

22 Tanggapan

  1. w juga nonton ,lumyan seru.

  2. yoyoi…

  3. juve vs chievo disiarin tar mlm..ntn ga bro?

  4. nyimak aja..!

  5. go go the red devil !!!!

  6. go juga. hhe

  7. di indosiar..jam 1.45 dinihari

  8. ok. thx infony

  9. sya nontonya semalem.. seru juga sih..

  10. MU insyaAllah Double Winner….
    Juara EPL ma LC…
    Amiiin ᓫ

  11. gak rame akh..
    YNWA
    hahahahah

  12. pelanggan tri MU coba kesini mas bro..
    http://bit.ly/mAUMXP

  13. Seru gw jg nonton.
    Wasit nya begitu bener..

    Blog baru gw. 😀
    http://kenarok.heck.in/cara-instal-pach-anrufen-versi-china.xhtml

  14. ah gak rame masa MU menang. harusnya seri dong……..

  15. jiahahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: