S T R E S S


stress.gif

Bro…
Hufffftt……
Bete tujuh keliling nihhh…..

W mau ngelepas semua penat di sini aja ah… Biar lega an dikit…
Hari ini benar2 suntuk… Kacau, ga seru, ga asik, ga gokil… Pokoknya ga menyenangkan…
Kerjaan numpuk, bnyak problem ini itu… Jadi harap maklum kalo hari ini w blm bisa share aplikasi….
Besok aja ya… Lagi ga mood, ntar mlah artikelnya kacau. (lah ini aja udah kacau)
besok rabu, hari yg w suka…
Semoga besok menyenangkan deh….

Maap ni yah kalo artikel kali ini ga nyambung… (adminnya lagi error)
enaknya ngaapain yak? Ah bingung w…..
Udah jam 10 malem nih, pgn tdur juga males…

Oya, hari ini w sengaja ganti tema blog nih…
Tema ini bukan sesuatu yg baru kok. jaman dulu pertama kali blog ini lahir w langsung pasang tema ini. Jadi ini tema kenang2an saat SDP masih bayi… sekarang udah bisa jalan sendiri, pake baju sendiri, makan sendiri, mandi sendiri. Kan umurku udah 2 tahun (tuh kan kumat lagi)

ah yodahlah, dari pada makin ga jelas mending w akhiri aja ni artikel…
Silahkan deh mau koment apa gak. Up tu yu….

Bye bye…. W mau baca novel lupus aja ah.
Tar kalo w udah ga error w bawain sesuatu yg special pake telor .

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

22 Tanggapan

  1. pertamaxxxxxxxxx

  2. sma bro.. Sya jga pusing.. Sambil dengerin radio..

  3. tes..gak eror lagi..

  4. lagu yg bkin smangat waktu males..w dnger lagu sahabat kecil-ipang..enakeun laguna..

  5. sama ga.. Ane jg lg uring2an neh..

  6. enaknya coment gk ya?? Gk usah akh besok aja comentx..

  7. angga… Suka baca novel toh…

  8. bwah ane jg lg pusing neh,bwaannya uring2an trus

  9. ngopi za bro..

  10. koment aja klo gitu,..! nyimak aja..!

  11. oklah kl begitu

  12. ngopi dulu mas…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: