Nimbuzz 3.1.0 || tampilan chat lebih fresh !!


scr000122.jpg

Bro….
Kalian tau? (ga lah. Kan blm w kasih tw)
eh iya, sebelumnya w ucapin selamet pagi dulu ya…
Semoga hari ini menjadi hari yg menyenangkan.

Udah agak mendingan nih, udah ga stress… Hehe…
Tau knp? (kan udah di bilng ga tw)
ntar kalo ada waktu w ceritain deh.. Wakakakakakaka….

Pada kesempatan kali ini, w mau share aplikasi nimbuzz nih… sebenarnya agak telat .
Ada pepatah yg mengatakan

lebih baik telat dari pada tdk sama sekali

hehehe….

Entah kenapa, w jadi mendadak suka nimbuzz. Padahal, sebelumnya w masih ngandalin mig33 ama ebuddy buat chat pesbuk…
Tapi sekarang jadi suka nimbuzz….
Tanya knp? Krna sekarang nimbuzz lebih asik…..!!!! Tampilan chatnya ga garing lagi. Sekarang tampilannya keren kayak duren isms.
Ajieb deh… Bubble punya….!!!!!

Pokoknya pada versi kali ini nimbuzz lebih rapih, asik, gokil, enak, maknyus, ajieb, lezat, gurih, empuk (kumat lagi)
ah, kalian pasti udah mengupdatenya kan…
Cekidot nih… scr000116.jpg scr000117.jpg scr000119.jpg scr000118.jpg scr000120.jpg scr000121.jpg scr000122.jpg scr000123.jpg scr000125.jpg scr000124.jpg scr000126.jpg

gimana bro….? Cepetan di update !!! keburu kehabisan stok

silahkan nyolong di websitenya… m.nimbuzz.com

ingin menjadi teknisi hp? Daftar segera untuk mengikuti kursus hp….!!!! Biaya sangat murahh,, cek disini

Posted by Wordmobi

28 Tanggapan

  1. ane dah duluan pke yg ne.. Tapi bro, versi sebelumnya juga udah kayak gitu chatnya,, ga beda jauh ma versi sebelunya..

  2. cariin yang handlernya bro…

  3. keliatannya gak cocok bwt e63… suka keluar sendiri….😦

  4. enakan ebuddy,hemat oh hemat

  5. nimbuzz symbian memang asyik, tp yg java krang memuaskan…!

  6. di e63 ane lancar mas bro…
    Kerennnn…

  7. he he… Kena juga angga…
    Siapa kmaren yg komen d.blog qw dn blg ga suka nimbuzz . .?

    Emm.. Dasar angga..

  8. hahahahahah..
    Cuma numpang ketawa aja,
    Udh punya..
    Hahahah

  9. kenapa di e63 q keluar sendiri…. :sedih:

  10. ajiebb..

  11. numpang istirahat bro,, huft huft huft (ngos ngos,an)
    abis dikejar kamtip haha

  12. eh ini nimbuzz nya yg bebas iklan ga?

  13. kyknya gak… hhe

  14. Ternyata setelah didiemin 2 jam aplikasi nyerep juga ke hp ane… Jadi lancar gak keluar sendiri…. Mantaapp…

  15. waduh jarang chating nich gan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: